TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan kembali layanan nya, yakni Honda Care kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada Kamis (23/4). Layanan Honda CARE kali ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda terbaru yang mengarah ke EV (Electric Vehacle).

Re-Launching yang disiarkan langsung melalui akun instagram @toranghonda ini dipandu oleh bagian Honda Customer Care DAW dengan narasumber Alexander Abimanto, HC3 Dept. Head.

Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh DAW untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 081244880123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka dijalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai kembali”, ujar Alexander.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care berjumlah 6 unit yang beroperasi hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.