TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Sebagai bentuk kepedulian atas kondisi pandemi wabah Covid-19 di Indonesia, Relawan Indonesia Bersatu – yang diinisiasi oleh pengusaha nasional Garibaldi Thohir – beraksi dengan memberikan bantuan kebutuhan untuk mendukung pemerintah menanggulangi wabah ini. Donasi berupa 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat (pakaian pelidung diri petugas kesehatan) diserahkan oleh Ketua Relawan Indonesia Bersatu Vica Vayera kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Jakarta, Selasa (7/4).

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan,“Alhamdulillah semua pihak bergerak bersama dalam upaya menanggulangi wabah COVID-19. Bantuan dari para donatur ini tentu sangat membantu kita Pemerintah, BUMN, Gugus Tugas dan seluruh rakyat Indonesia. Harapannya bantuan dari berbagai pihak terus bertambah agar dapat membantu penanganan Covid-19. Saya haturkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya bagi para donatur yang telah berpartisipasi, bantuan kalian semakin menyemangati kami untuk terus berjuang melawan wabah ini.”

Ketua Relawan Indonesia Bersatu Vica Vayera mengatakan bahwa,”Relawan Indonesia Bersatu merupakan aksi sosial yang didonasikan oleh 16 yayasan dan perusahaan nasional yang berkomitmen untuk mendukung pemerintah melawan Covid-19. Donasi sejumlah total 15 ventilator dari PT Cikarang Listrindo Tbk dan 3.250 Hazmat sebagian akan dialokasikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta Selatan.”

16 yayasan dan perusahaan nasional yang bergabung dalam Relawan Indonesia Bersatu adalah Yayasan Wahana Artha, Wahana Artha Group, PT Adaro Energy Tbk, MSJ, Harum Energy, PT Cikarang Listrindo Tbk, Northstar, BFI Finance, Triputra Group, Persada Capital Investama, PT Panca Amara Utama, PT Surya Esa Perkasa Tbk, Rock Pool, CBS Holdings, PT. Impack Pratama Industri Tbk, dan Altira.

Seluruh donatur berkomitmen untuk memberikan dukungan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Tidak hanya kali ini, ke depan Relawan Indonesia Bersatu juga berencana akan memberikan donasi dalam beberapa tahapan.

“Komitmen kami dari Relawan Indonesia Berasatu adalah untuk dapat memberikan donasi dalam beberapa tahap. Ini merupakan wujud kontribusi kami dalam membantu dan mendukung Indonesia agar dapat segera melalui pandemi ini,” pungkas Vica.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.