TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Merebaknya pandemi Corona menggerakkan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) untuk melakukan aksi sosial. Pembatasan aktivitas di luar saat kondisi seperti ini tidak mengendurkan semangat komunitas Yamaha itu untuk memberikan ratusan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Aksi yang dilakukan YRFI merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya menyangkut kesehatan yang tengah menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat sehubungan dengan merebaknya virus Corona. Membagi perangkat yang dibutuhkan untuk menangkis virus tersebut diharapkan dapat menunjang tindakan preventif yang saat ini digalakkan di seluruh Indonesia.

Kegiatan kemanusiaan itu dilakukan oleh YRFI wilayah Cianjur, Jawa Barat pada Selasa 31 Maret 2020. Tim yang bertugas menjalankan aktivitas tersebut dengan cepat dan menghindari kerumunan banyak orang. Bantuan hand sanitizer dan masker diberikan kepada tukang parkir, pedagang gerobak, tukang ojek dan lainnya.

”Kami dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) merasa prihatin atas wabah Corona yang tengah melanda dunia sampai ke Indonesia. Karenanya kami melakukan aksi sosial peduli kesehatan ini untuk mereka yang membutuhkan alat pendukung untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona,” papar Dani Priayi, Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Cianjur.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.