TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian… Kini customer dapet dengan mudahnya melihat perbandingan fitur sepeda motor Honda dari laman website remsi Astra Honda melalui Menu Baru yakni “Features comparison”. Yup menu ini akan memudahkahkan pengguna dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda yang diingikan dimana nantinya Fitur tersebut berfungsi menampilkan perbandingan fitur antar sepeda motor Honda yang ada di produk list.

Nah buat Sobat yang kebetalan mau beli motor Honda impian dan mau melihat-lihat dulu detail dari fitur yang tersedia pada Menu Features comparison yang ditampilkan pada website www.astra-honda.com, Silahkan aja klik/buka webstenya dan klik saja pada menu product. Nantinya Sobat pun akan dapat membandingkan fitur-fitur setiap sepeda motor Honda yang tersedia dalam website tersebut.

Tampilan list produk dengan Menu komparasi produk

caranya menggunakan fitur komparasi Produk Honda melalui website, Langkah yang dapat dilakukan untuk menggunakan fitur tersebut yaitu klik pada menu pilih jenis motor.

Gambar dibawah adalah tampilan dari Menu komparasi antara produk Matic premium Honda yakni Honda PCX Hybrid dan PCX150 :

Kemudian, konsumen dapat memilih jenis motor yang tersedia dan secara otomatis akan menampilkan fitur-fitur pada motor tersebut seperti Spesfikasi lengkapnya.

Semoga dengan dihadirkannya Fitur komparasi ini dapet memudahkan dan membuat yakin konsumen saat ingin memili motor yang diinginkan.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.