Suzuki Rilis new GSX-R150 versi Motogp Ecstar 2020!

0
1
Check for details

Tersbiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian..Ditengah mewabahnya virus corona yang semakin massive, ternyata tidak membuat Suzuki membatalkan perilisan dari motor sport fairing GSX-R150 kebangaannya, yup…akhirnya Suzuki resmi merilis GSX-R150 dengan livery baru versi Motogp Ecstar yang merupakan livery dari tim MotoGP Suzuki Ecstar 2020, Sangat berkarakter seperti halnya GSX-RR yang ditunggangi oleh Alex Rins dan Joan Mir.

Seperti yang kita tau, untuk versi terbaru dari GSX-R150 dijepang di rilis dengan cc lebih rendah yakni GSX-R125 yang merupakan kembaran dari GSX-R150 di Indonesia. Kombinasi yang dipilih oleh Suzuki pada GSX-R150 versi 2020 ini merupakan kombinasi warna silver dan biru khas GSX-RR MotoGP Ecstar 2020.

Selain perubahan warna/livery, Update juga terjadi di sisi Emblem Suzuki yang kini di beri warna merah, Jika generasi sebelumnya di kelir warna Chrome maka untuk generasi 2020 Suzuki memutuskan untuk mengganti dengan warna merah.

Untuk Engine dan fitur tidak ada perubahan/upgrade sob, artinya masih tetap sama..hanya ganti livery aja. Karena motor ini baru dirilis di Jepang Sob, So..harapannya sih Semoga GSX-R150 dengan warna baru Suzuki MotoGP Ecstar 2020 juga akan dibawa ke Indonesia, karena emang keren Sih!

Tapi ditunggu aja, karena masih belum ada informasi kapan motor ini akan dirilis di Indonesia.

Gimana menurut kalian Sob ? Keren lah!!!

Moga berguna 🙂

image : IWB

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.