TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….All New XSR 155 menjadi idola baru bagi para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 merupakan perpaduan desain sport heritage serta sentuhan teknologi masa kini.

Diluncurkan di Jakarta pada akhir tahun 2019 lalu, produk unggulan Yamaha ini langsung menjadi magnet perhatian masyarakat. Hal ini karena sesuai kebutuhan lifestyle konsumen yang ingin tampil gaya dengan kualitas terbaik seperti fitur berkendara modern, performa mesin yang tangguh serta sensasi pengalaman berkendara bagi penggunanya.

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155/XSR 155 Standar Kit/XSR 155 Tracker Kit/XSR 155 Cafe Racer Kit

Dan untuk semakin memperkuat karakter sport heritage pada All New XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage dan tracker.

Aksesoris Yamaha XSR155 – SHORT FRONT FENDER BLACK
Aksesoris Yamaha XSR155 – SKID PLATE SILVER
Aksesoris Yamaha XSR155 – HEADLIGHT COVER BLACK
Aksesoris Yamaha XSR155 – FLY SCREEN BLACK
Aksesoris Yamaha XSR155 – SIDE NO. PLATE R-L BLACK

Terdapat harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli satuan. Saat ini aksesoris All New XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

”Hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren. Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” beber Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nih Daftar aksesoris resmi All New XSR 155 :

 

Harga part Aksesoris Yamaha XSR 155

Untuk lebih detail mengenai Harga part Aksesoris Yamaha XSR 155, Sobat bisa klik aja link berikut :  https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/.

Tunggu apa lagi, segera beli aksesoris All New XSR 155 yang sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha !

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.