Tekiro Adakan Lomba Foto Instagram, Hadiahnya Menggiurkan!

February 14, 2020 80 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Sudah menjadi Agenda rutin setiap tahun sejak 2018 lalu, dan tahun ke-tiga ini PT Altama Surya Anugerah yang menaungi brand Tekiro, Rexco, dan Ryu mengadakan kembali kompetisi lomba untuk para Media, blogger dan Vlogger.

Yup… Dalam rangka memberikan apresiasi kepada jurnalis otomotif, Tekiro Tools sebagai merek perkakas otomotif terpercaya kembali mengadakan event lomba foto instagram yang hadiahnya jalan-jalan ke Korea, kamera mirrorles, smartphone dan hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah jalan-jalan ke Korea sudah termasuk uang saku, tiket pesawat, tour dalam kota dan penginapan.

Launching lomba foto instagram sendiri dilaksanakan pada 11 Februari 2020 di Paradigma Cafe, Menteng Jakarta Pusat dengan menghadirkan pembicara Arbain Rambey seorang fotografer dan mantan Redaktur foto Kompas. Arbain pada kesempatan tersebut memberikan tips dan sharing yang bertemakan “How to Improve Your Instagram Photos”.

“Selain memberikan apresiasi kepada para media yang selama ini menayangkan berita Tekiro, dengan lomba inipun kami berharap tercipta hubungan yang selalu harmonis dan saling menguntungkan antara Tekiro dan Media kedepannya”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools.

Lomba foto sendiri diselenggarakan dalam kurun waktu Februari hingga April dengan tema yang berbeda dan peserta diperbolehkan memilih pilihan tema-tema tersebut.

Bagi peserta yang ingin menang lomba harus memperhatikan pula aspek-aspek yang akan dinilai, seperti Kualitas (kreatifitas, originalitas ide dan kualitas gambar), Kuantitas (banyaknya karya foto yang diposting), Kesesuaian dengan Tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema) dan Kecepatan (kecepatan dalam memposting karya foto.

Ketentuan dan Syarat Lomba Foto Instagram Tekiro

Nah buat temen-temen media/blogger/vlogger yang mau ikutan, silahkan simak ketentuan/syarat lomba berikut ini :

  1. Peserta adalah para jurnalis, wartwan media cetak maupun online, blogger, vlogger dan juga komunitas perkayuan Indonesia.
  2. Foto diunggah/diupload di media sosial instagram peserta sendiri pada rentang waktu 11 februari – 11 April 2020.
  3. Peserta wajib untuk mem-follow akun instagram @tekiro_tools, @rexco.id dan @ryupowertools terlebih dahulu.
  4. Pada saat memposting foto, peserta wajib men-tag juga mem-mention @tekiro_tools, @rexco.id dan @ryupowertools, dengan hastag #perkakasterpercaya #pelumasserbaguna #powertoolsbergaransi.
  5. Karya foto yang dilombakan adalah sebanyak 2 (dua) atau 3 (tiga) foto, dengan menggunakan paket pilihan produk seperti satu foto menggunakan Tekiro Tools dan satu lagi Rexco Lubricants. Atau produk lainnya seperti Ryu Powertools dengan Rexco Lubricants, dan yang terakhir paket 3 produk Tekiro, Ryu dan Rexco.
  6. Peserta hanya dapat memposting 1 komposisi foto untuk sekali mengupload, tidak diperkenankan memposting dalam bentuk slideshow (carousel).
  7. Hasil karya foto tidak boleh diberi nama, watermark, atau simbol-simbol tertentu pada media foto.
  8. Karya yang dilombakan haruslah hasil foto milik sendiri dan belum pernah diposting di manapun sebelumnya.
  9. Kirim link foto yang telah diupload ke instagram melalui alamat email [email protected] selambat-lambatnya hingga tanggal 11 April 2020.
  10. PT Altama Surya Anugrah berhak menggunakan foto-foto tersebut untuk kebutuhan Media Sosial Tekiro/Ryu/Rexco (Regram/Repost/Share).
  11. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 April 2020 via email.
  12. Keputusan dewa juri mutlak dan tak bisa diganggu gugat.
  13. Lomba ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Yuk yang mau ikutan…langsung aja buat foto terbaik dan semenarik mungkin ya..!

Moga berguna dan siapa tau beruntung bisa berangkat ke Korea gratis.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Hadiah Lomba Foto Instagram Tekiro, Ketentuan dan Syarat Lomba Foto Instagram Tekiro, Lomba Foto Instagram Tekiro Categories: Event, Tekiro
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: