TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New NMAX 155 Connected/ABS pada Selasa (4/2).

Akhirnya Sob, setelah lama menunggu PT YIMM pun merilis harga resmi All New Nmax 155 Connected + ABS, diwaktu bersmaan dalam prosesi yang diramaikan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini, pihak Yamaha juga resmi meluncurkan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect).

Sebelumnya pihak Yamaha sudah terlebih dulu merilis NMAX terbaru varian standard, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta.

“NMAX 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. Produk ini menjadi unggulan terbaru kami untuk seluruh masyarakat Indonesia, lengkap dengan teknologinya,” kata Minoru Morimoto, President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan NMAX 155 Connected/ABS. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.

Aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect)

Adapun yang diunggulkan pada aplikasi ini ialah, memudahkan pemilik dalam mencari lokasi parkir motor, notifikasi telepon, email, dan pesan, rekomendasi perawatan rutin, konsumsi bahan bakar, sampai RevsDashboard.

Harga Resmi All New Nmax 155 Connected ABS 2020

Varian teratas dari skutik andalan Yamaha Indonesia itu dibanderol Rp 33.750.000 on the road DKI Jakarta, atau lebih mahal Rp 1.735.000 dari model sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan harga NMAX generasi lama yang dijual Rp 28.295.000, maka ada kenaikan harga sebesar Rp 1.205.000.

Nah….Gimana Sob, udah gak penasarankan? Ternyata All New Nmax 155 Connected + ABS ini dibandrol dengan harga lumayan bersaing dari kompetitornya, dengan fitur kekinian yang fungsional pastinya.. menurut Tebe ini murah sob!!

Moga Berguna ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.