TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Rangkaian kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built kembali bergulir. Di akhir pekan ini Minggu 2 Februari 2020 akan menyambangi Bali yang menjadi lokasi ke-2 pelaksanaan semifinal event ini. Perhelatan kompetisi modifikasi populer di Indonesia ini akan diadakan di Park 23 Mall, Kabupaten Badung dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Bali.

Sebelumnya, sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu. Lalu berlanjut di wilayah “Pulau Dewata” yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor. Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda 9 tempat digelarnya kompetisi ini.

Para juri pun sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan layak lolos ke babak semifinal. Peserta yang sudah terpilih akan ambil bagian di Bali menampilkan karyanya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori. Adapun kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155. Event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built ini telah menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya dan diseleksi untuk masuk ke semifinal di berbagai kota serta dinilai lagi untuk yang berhak maju ke babak final di bulan April.

”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para peserta berharap bisa meraih gelar juara dari kontes prestisius ini. Selain itu mereka bisa mendapatkan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.