TerasBiker.comAssalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian,…Saat Event custoMaxi Bekasi minggu lalu, YIMM ternyata selain menghadirkan motor terbaru yamaha XSR155 juga terdisplay All New Yamaha NMAX 2020 tipe Non-ABS, Nah…yang menarik perhatian ada satu unit yang telah di sematkan aksesoris knalpot/muffler Full System Aftermarket dengan label Daytona GP Taper.

Spesifikasi Muffler Full System Yamaha All New NMAX 2020 – Daytona GP Taper

Paket aksesoris knalpot/ Muffler Full System Daytona GP Taper Yamaha All New NMAX 2020 ini terdiri dari: Leher knalpot, Muffler, db Killer serta baut/mur mounting pendukungnya. Spesifikasinya sendiri terbuat dari bahan stainless steel dengan model taper pipe dengan penutup ujung muffler terbuat dari bahan plastik tahan panas dengan tambahan braket berbahan alumunium, Untuk bobotnya sendiri sekitar 1,6 kg aja Sob, jd lumayan ringan.

Jika sobat perhatikan, setelah Muffler terpasang tampilannya terlihat lebih proporsional. Dimensi mufflernya tidak over/kegedean atau kekecilan dengan posisi muffler sesuai body motor. Cocoklah makin keren Sob!

Sobat bisa lihat juga statistik Noice/Suara yang dihasilkan, dimana untuk Suara dari knalpor Standar bawaan Yamaha NMAX statik di 4.500rpm punya kebisingan 83,4 db. Nah dengan penggunaan Muffler Full System Daytona GP Taper suara yang di hasilkan pada rpm yang sama (4.500rmp) adalah 90 db, tetapi jika di pasangkan Paket DB killernya kebisingan menurun menjadi 88 db.

Untuk soal performa sepertinya peningkatan power tidak terlalu sigmifikan ya, liat aja di data table hasil Dyno diatas, kurva powernya gak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan knalpot standarnya.

Nah…Tertarik mau beli dan pasang langsung Muffler Aftermarke Full System Yamaha All New NMAX 2020? Sabar Sob…Nunggu harganya Rilis dulu ya, Harga All New NMAX yang tipe Connected + ABS aja belum rilis, jadi ditunggu aja ya…infonya sih harga Muffler Full System Yamaha All New NMAX 2020 ini akan dirilis berbarengan dengan rilisnya harga All New NMAX 2020 Connected + ABS beserta beberapa part aksesoris pendukung lainnya. So Stay Tune!!!!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

18 COMMENTS

  1. kalau menurut ane knalpotnya kurang gemuk, jadi kurang proporsional dengan body yg gambot
    btw apakah polisi sdh diberi pemahaman agar tidak menilang knalpot rekomendarsi resmi pabrik ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.