Beri Bantuan, Yamaha Lexi Community Jakarta Peduli Korban Banjir Bandang Lebak!

January 20, 2020 94 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Masih banyaknya lokasi yang terisolasi akibat bencana banjir bandang dan tanah longsor di beberapa desa wilayah Lebak Banten, menjadi perhatian para Bikers khususnya komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana.

Komunitas pengguna Yamaha Lexi ini bersama IKASA dan Tanda Seru sambangi korban bencana di Ponpes Daarul Mustofa, Lebak, Banten (19/01). Yamaha Lexi Community Jakarta merupakan bagian dari Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI). Sebelum melakukan aksi sosial ini YLCJ bersama IKASA dan Tanda Seru melakukan aksi penggalangan donasi kemanusiaan.

Pengungsi yang berada di Ponpes Darul Mustofa, Lebak, Banten, menjadi sasaran para bikers ini dalam mendistribusikan bantuan kemanusiaannya tersebut.

Untuk sekedar meringankan beban para pengungsi, Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta ini memberikan berbagai kebutuhan dasar yang saat ini sangan dibutuhan, adapun bantuan yang diberikan berupa Obat-obatan, pakaian layak pakai, tikar, sembako, susu, air mineral dan banyak lainnya.

“Alhamdulillah bantuan sudah berhasil kita langsung distribusikan ke pondok pesantren Darul Mustafa yang sebelumnya kita kumpulkan di posko YLCI YLCJ PEDULI DI kantor Media Tanda Seru. Terima kasih yang tak terhingga kepada semua rekan-rekan dari YLCI all chapter, member dan pra member YLCJ, IKASA dan Tanda Seru atas support dan dukunganya kepada kami selama penggalangan dana berlangsung.” Jelas Bro Harry Nurdi, Wakil Ketua YLCJ yang juga merupakan PIC dalam kegiatan sosial ini.

Sementara itu, Bro Baba Zeal Selaku ketua dari YLCJ juga mengucapkan rasa terima kasihnya dengan terselenggaranya kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah berkat keikhlasan dari rekan-rekan YLCI , YLCJ, IKASA, TANDA SERU atas pemberian donasi, tempat, maupun tenaga hari ini semua berjalan lancar tanpa ada suatu kendala dari berangkat sampai kembali kerumah masing-masing. Saya ucapakan terima kasih kepada All chapter YLCI, Member dan pra member YLCJ, IKASA, TANDA SERU, Polres Lebak, Polsek Lebak atas pengawalanya sampai ke pondok pesantren Daarul Mustafa. Harapan kami semoga kita semua dijauhkan dari segala musibah dan bencana dan kami akan selalu siap untuk terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan ujian atau musibah semampu kami.” Tutup Bro Baba Zeal.

Last….Semoga apa yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana di sana ya Sob, Salut buat temen-temen komunitas dari YLCI. Semangat terus dan jangan pernah lelah untuk berbagi kepada sesama Brothers…. Diem..diem…GasssPolll!!!!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Yamaha Lexi Community Indonesia, Yamaha Lexi Community Jakarta, Yamaha Lexi Community Jakarta Peduli Korban Categories: komunitas, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: