TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Demi menjawab perkembangan tren gaya hidup masa kini serta keinginan konsumen yang senantiasa ingin berkendara dengan tampilan lebih agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dengan bangga mempersembahkan varian warna baru untuk produk MX King 150 di penghujung tahun 2019.

Pilihan Warna Baru Yamaha MX-King 150 2020

Untuk Varian warna baru Yamaha MX-King 150 meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

  • pilihan Warna Baru Yamaha MX-King 150 – Active Blue

  • pilihan Warna Baru Yamaha MX-King 150 – Aggressive Red

  • pilihan Warna Baru Yamaha MX-King 150 – Adorable Orange

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk desain body, MX-King 150 tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.

Beragam fitur ungulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

Fitur dan Spesifikasi Yamaha MX King 150

MX-King 150 juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Led Head Light, Sporty style design 3 LED ( 2 Low Beam, 1 High Beam ) Head Light memberikan penerangan maksimal saat berkendara
Hazard Lamp. Untuk memberikan tanda dalam situasi darurat, sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalu lintas pasal 121 ayat 1
Full LCD Speedometer, Tampil dengan teknologi yang baru dengan full LCD speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara

Lalu penggunaan ban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabil namun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Wide tubeless tire, Dengan ban tubeless yang lebar dikelasnya dilengkapi dengan Desain Velg ring 17 inch membuat tampilan MX KING semakin sporty dan memiliki Double Disk Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.
150cc FI, Engine Liquid Cooled System, Teknologi mesin balap yang memaksimalkan perfoma dengan mesin 4 valve 150cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System.

Pada sektor dapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Light Frame Design, Semakin lincah dengan Light Frame Design . Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock dibagian belakang dan Pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver & cornering
Spesifikasi Detail Yamahan MX-King 150
Mesin
TIPE MESIN Liquid cooled 4-stroke, SOHC
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder / Tegak
DIAMETER X LANGKAH 57,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10,4 : 1
DAYA MAKSIMUM 11,3 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 13,8 Nm / 7000 rpm
SISTEM STARTER Elektrik starter & Kick starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Basah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISI Constant mesh, 5-kecepatan
Dimensi
JARAK SUMBU RODA 1290mm
P X L X T 1970mm X 670mm X 1080mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 780mm
BERAT ISI 116 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 4,2 L
Rangka
TIPE RANGKA Backbone
SUSPENSI DEPAN Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG Swingarm
BAN DEPAN 90/80-17M/C (38P)
BAN BELAKANG 120/70-17M/C (58P)
REM DEPAN Single disc brake
REM BELAKANG Single disc brake
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN TCI
BATTERY GTZ4V / YTZ4V
TIPE BUSI NGK/CR8E

Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun.

Harga Terbaru Yamaha MX-King 150 2020

MX-King 150 dengan 3 pilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta.

Last…Untuk informasi lebih lanjut terkai produk silahkan Sobat klik aja Web Resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.