Sebanyak 20 Blogger dan Vlogger #GaskeHondaBikersDay2019

November 30, 2019 95 1 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalamualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…..Akhirnya sampai juga di Hari puncak Hajatan Bikers Honda Seluruh Indonesia yakni Honda Bikers Day Ke-11 yang siap digelar hari ini, Sabtu (30/11).

Dan sebanyak 20 Blogger dan Vlogger hari ini akan melakukan perjalanan touring menggunakan unit Honda ADV150 yang start dari Dieng, Hostel Tani Jiwo berakhir di Pangser Jenderal Soedirman, Ambarawa, Jawa Tengah.

Ini adalah kedua kalinya Tebe menginjakan kaki ke dataran tinggi Dieng lagi, dimana pada bulan oktober lalu (18-20/10) ikut event touring Honda ADV 150 Jakarta – Dieng – Pekalongan 550Km. Nah Sejak kamis Sore (28/11) Tebe bersama Rekan Blogger & Vlogger Nasional sudah stay di Dieng untuk mengikuti Event tahunan HBD2019.

Sekitar 28 unit Honda ADV150 siap di gas menyusuri jalur menantang, karna rombongan akan melewati jalur gunung yang ekstrem. Untuk rute kami akan Start dari Dieng, para rombongan blogger/Vlogger kearah kebun teh Tambi kemudian menuju kaki gunung Sindoro, Ketika sampai diatas mata kita akan di memanjakan okeh pemandangan indah dr gunung kembar Sindoro dan Sumbing. Menelusuri Jalan menurun tajam dan panjang dengan kelokan menuju Jumprit lalu kemudian menuju Muntung yang akan menguji ketangguhan sistem Pengereman ADV 150 ABS/CBS.

Sebelum melakukan touring ke lokasi acara HBD2018 di Lapangan Pangsar Jendral Soedirman, Para Blogger dan Vlogger diajak oleh tim HC3 AHM untuk mengikuti kegiatan CSR di SD 1 Sigedang Kec. Kejajar Wonosobo. Setelah itu lanjut perjalanan kembali.

P

erjalan riding menggunakan Honda ADV150 masih berlanjut menelusuri jalur menuju arah Curug Sewu yang masuk wilayah kabupaten Kendal. Akan berhenti sejenak di Plantera, perkebunan buah lalu menuju Boja, Sumowono, Bandungan dan turun ke Ambarawa.

Perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 101km dengan waktu tempuh kira-kira 3 jam. Namun menariknya, kita gak akan bosen karena sepanjang perjalanan akan disuguhi jalanan dengan pemandangan alam hutan yang asri. Tepat Pukul 12.00 Rombongan sampai di daerah Ambawara, untuk beristirahat makan siang dan solat Zuhur di Rumah Makan/ Resto Joglo Ngapin.

Setelah istrahat perjalan kembali di lanjutkan.

Tiba di lokasi, Lapangan Pangsar Jendral Soedirman ribuan bikers sudah penuh memadati setiap sudut lapangan dan venue-venue yang telah di sediakan, walau cuaca kurang mendukung karna turunnya hujan tetapi tidak menyurutkan semangat para bikers untuk tepat berada di lokasi dan tetap ingin memeriahkan acara HBD ke 11 ini.

Moga Berguna 🙂

Tags: AHM, HBD 2019 Ambarawa, wahana honda Categories: AHM, Blogger Activity, HBD, Honda
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    kebun buah platera dekat sama rumah saya tuh om hehehe

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: