Home Blogger Activity Menuju Honda Bikers Day Nasional 2019 Ambarawa #Part2

Menuju Honda Bikers Day Nasional 2019 Ambarawa #Part2

TerasBiker.com – Assalamualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Masih Seputar Update Blogger & Vlogger Road To Honda Bikers Day 2019 Ambarawa (30/11). Yap dihari kedua ini kita masih Stay di wilayah Dieng Sob sebelum besok #GasHondaBikersDay2019.

Dihari kedua ini, kembali kita semua diajak oleh Tim HC3 AHM untuk Explore Objek wisata di sekitar Dieng. Mulai Pagi hari, Pukul 03.00 beberapa Blogger dan Vlogger yang mau Naik ke puncak Sikunir melihat view negri diatas awan dan golden sunrise, yang mau lanjut tidur lanjutkan…karna dingiinya mantul 11°c Berangkat Jam 4.30, krn lokasi Hostel ke puncak sikunir lumayan jauh, sampe lokasi kita solat Subuh dulu, lalu lanjut manjat ke puncak sikunir yg lumayan menanjak aga terjal , Klo Tebe Sendiri ini pangalaman kedua kali naik puncak sikunir.Alhamdulillah sampe juga di puncak walau nafas dan betis mulai gak karuan, serius klo ga kuat bisa pingsan lemes Sob. dan sayang banget…cuaca agak mendung jadi ga dapet golden sunrise…huuu. But no problem, tetap nikmatin indahnya pemandangan alam Dieng. Kelar Foto² selfie dipuncak kita lanjut pindah Spot ke sebelah barat cari spot foto dengan view telaga cebong. Keren Mantul dah!!Akhirnya…kita semua turun, joss perjuangan lagi nih, lebih berat turun ternyata.

Sampai dikaki bukit sikunir, kita disajikan sarapan ringan ala Dieng, kentang Rebus kecap, mirip semur gitu, macem² dah ada lontong + gorengan.Balik ke Hostel kita Sarapan Berat, Nasi Megono dan teman²nya. Jam 9 pagi Lanjut Prepare buat Jalan lagi Ke Area Agrowisata Kebun Teh Desa Tambi Wonosobo.Disini kita dijelaskan oleh pemandu dari pihak perkebunan teh, seperti mulai dari jenis Teh, proses pemetikan, pelayuan hingga pengeringan. Selesai puas keliling kita lanjut persiapan buat solat Jumat.Selesai Solat Jumat,.lanjut Makan Siang..Cus menuju TKP makan siang…Setelah isi perut, lanjut explorasinya…cus lanjut Destinasi wisata sekitar Dieng berikutnya Yakni ke Bukit Batu Pandang, keren setelah mendaki ketinggian, akhirnya bisa liat pemandangan dari atas, terlihat keindahan dari Telaga Warna.Puas Foto² di atas Batu pandang, kita lanjut lagi ke Destinasi wisata terakhir hari ini, yap Candi Arjuna jadi tempat akhir kita Foto², viewnya luar biasa indah….Last…. Thanks for Wahana Honda dan AHM yang sudah memfasikitasi kami semua hingga hari ini, Siap GasBesok!! Semoga Besok Segalanya berjalan lancar ya, Riding Honda ADV150 dari Dieng hingga ke lokasi acara di Ambarawa dengan total 29 Bikers. Stay tune aja ya :)Moga Berguna

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version