TerasBiker.comAssalamualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Gelaran Hajatan Akbar Bikers Honda Tanah air Tinggal 2 Hari lagi Sob yakni Sabtu 30 November 2019 di Lapangan Pangsar Jendral Soedirman, Ambarawa – Jawa Tengah.

Dan yang spesial kali ini adalah Tebe ikut serta dalam kegiatan rutin tersebut bersama rekan sesama Blogger dan Vlogger untuk melakukan liputan secara langsung.

Berangkat Pagi Buta , Kamis jam 4 pagi Tebe udah cus keterminal Depok untuk Naik Bis Hiba Utama Ke Bandara Soeta karna jadwal penerbangan ke Jogja jam 7.55, Bis start jam 4.30 Alhamdulillah perjalanan lancar cuma satu jam udah sampe di bandara Terminal 3.

Ternyata Sampe Bandara Kepagian Euy..tapi gpplah… lebih baik dateng diawal darapada mepet dan terburu-buru. Kebetulan Tebe berangkat bareng Mba Adinda dari Tim CorCom Main Dealer Wahana, Penerbangan Jakarta – Jogja pun cuma 49 menit.

Sampe Jogja, ternyata udah ada Temen-temen Blogger dari Surabaya yang sampe duluan. cus…cari sarapan sambil nunggu temen Blogger yang lain.

Jam 11.30 semua udah kumpul, lanjut cari Makan siang di sekitaran Jogja, yap…Tujuan makan siang kali ini di Warung soto Kadipiro Asli, menu makan Soto yang super enak dan porsinya lumayan nampol.

Beres makan Siang semua siap lanjut ke tujuan wisata Candi Borobudur. Jujur ini pertamakalinya Tebe kesini, ampun dah kurang piknik sekali saya ini hahaha, so..manfaatin waktu buat Foto² ?

Jam 5 sore kita semua balik ke mobil dan siap lanjut cari makan Sore menjelang malam menunya Makan Mie Ongklok Bondowoso.

Beres makan lanjut perjalan lagi menuju tempat penginapan/hotel Tani Jiwo di daerah Dieng, hotelnya keren Sob. Yess Akhirnya bisa istiragat juga.

Last….itulah sekelumit cerita TeBe dihari pertama dalam rangka menuju #HondaBikersDay2019 Ambarawa. Besok lanjut lagi, sekarang Tebe Mau Istirahat dl Sob ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.