Rayakan 1st Anniversary, Yamaha Lexi Community Jakarta Berharap Semakin Solid dan Jaya!

November 8, 2019 69 0 1

Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Berlokasi di Pusat Kuliner Kemayoran, Jakarta Tentram Sejahtera (JTS), tepatnya pada Sabtu, 2 November salah satu komunitas pengguna Yamaha Lexi di Jakarta yakni Yamaha Community Lexi Jakarta (YLCJ) merayakan anniversarynya yang ke 1 tahun.

Mengusung tema “Diem-Diem Gaspool…!!!!”, runtutan acara demi acara pun berjalan dengan sukses. Tentunya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmmi dengan semua bikers di Indonesia sekaligus merayakan 1 tahun perjalanan YLCJ. Menariknnya, sebelum prosesi acara di Pusat Kuliner Kemayorann (JTS), semua bikers yang hadir mengikuti rolling thunder menuju Ancol.

Dari Ancol semua bikers yang mengikuti rolling kembali menuju Pusat Kuliner Kemayoran (JTS) untuk mengikuti rangkain acara yang telah direncanakan. Pembukaan acara dibuka langsung oleh Baba Zeal selaku ketum YLCJ sekaligus menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para undangan.

Dilanjut sambutan oleh Harry Nurdi selaku ketua pelaksa, “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan anniversary YLCJ. Alhamdulillah event sederhana kami berjalan dengan sangat baik”,ungkap Harry.

Juga sambutan dari Adi Kenzi Presiden Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), sambutan perwakilan JTS Bro Ncu, pembacaan doa oleh ustadz dari yayasan panti asuhan, pemotong kue ulang tahun, Santunan kepada anak yatim, sosialisati savety riding, games, penyerahan plakat, pengumuman pemenang games serta penutupan acara.

Di anniversary YLCJ yang ke-1 2019 ini Baba Zeal sangat senang melihat semua member dapat hadir dan berkumpul dalam kebersamaan. “Puji syukur kehadirat Allah SWT saya ucapkan karena komunitas masih tetap berdiri walaupun banyak cobaan yang datang”,ucapnya dalam sambutan. Ia berharap, “Semoga dapat terus menggelar anniversary ke 2,3,4,5 dan seterusnya. Buat member semoga semakin solid lagi serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas”,harapnya.

Baba Zeal Juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung, “Terimakasih kepada Yamaha DDS Cempaka Putih, Diton Premium, Tanda Seru, Idemitsu, Eco Racing, Maju Jaya Printing, JTS dan sosialisasi safety riding by YRA Academy juga para media partner Otoinfo.id, AlanBikers.com, ZonaBikers.com, TerasBikers.com, IsalBloger.com dan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungannya,”ucapnya.

Last…Selamat Untuk YLCJ untuk acara hari jadi yang ke-1 tahun, kebetulan waktu tahun 2018 lalu Tebe sempat jadi saksi acara deklarasinya, Moga makin Solid dan tetap saling support antar sesama member YLCJ.

Baca Juga : Yamaha Lexi Community Indonesia dan Yamaha Lexi Community Jakarta Deklarasikan Diri di Hari Sumpah Pemuda!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Yamaha Lexi Community Jakarta, YLCJ Rayakan 1st Anniversary Categories: komunitas, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: