Begini Aktivitas Menarik Touring Perdana Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta!

November 8, 2019 48 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Meski baru diluncurkan pada bulan Juli lalu, penerimaan konsumen akan skutik penjelajah jalanan yang tangguh dan canggih disambut antusias Sob, hal ini terbukti dengan lahirnya komunitas yang menamakan diri Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Jakarta yang beberapa waktu lalu telah resmi melakukan deklarasi.

Baca juga :

Mengawali kegiatan setelah adanya deklarasi Komunitas yang tergabung dalam Honda ADV indonesia chapter Jakarta ini akhirnya menggelar touring perdananya dengusung tema ‘Membangun Sinergy’, acara yang mereka namakan Touring Happy Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta ini diikuti sekitar 40 orang dari chapter Jakarta dan Bekasi. Kali ini mereka mengambil lokasi di Villa Ario Dharma, Jl. Raya Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat-Sabtu (1-2/11).

Sebenarnya pasca dilakukan dideklarasi, mereka telah rutin mengadakan kopdar keliling maupun kopdar santai guna lebih memperkuat rasa persaudaraan antar anggotanya. Bahkan belum lama ini mereka pun melaksanakan touring santai ke daerah Puncak Bogor.

Setibanya di lokasi, acara dimulai dengan saling memperkenalkan diri masing-masing member HAI Chapter jakarata yang ikut berpatisipasi dalam touring perdana kali ini. Kegiatan kopidarat (kopdar) antar member ini bertujuan untuk Silaturahmi dan Saling mengenal antar sesama Member HAI, jadi melalui kegiatan ini diharapakan makin mempererat persaudaraan sesama member HAI.

“Untuk chapter Jakarta saat ini sudah terdaftar hampir 200an anggota dan yang sudah regis sekitar 100 orang. Sedangkan untuk nasional sudah ada 60 chapter di beberapa daerah di Indonesia dan sekitar 1000an anggotanya. Rencananya kami akan gelar Munas tanggal 29 November nanti,” jelas Bro Andi Firmansyah, selaku Humas Nasional Honda ADV Indonesia yang juga Ketua Chapter Jakarta.

Sabtu Pagi (02/11) dihari kedua acara dilanjutkan kembali, Semua member kembali melanjukan kegiatan sesuai rundown dengan gass menyusuri perkebunan teh dan mencari jalur serta spot asik untuk dijelajah dengan Honda ADV 150.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Sesuai dengan nama tema acara, rangkaian kegiatan ini diisi dengan aktifitas Santai dan Happy. karena tujuan acaranya pun untuk lebih saling mengenal. Didalam acara ini juga diisi dengan fun games dan doorprize yang hadiahnya dipersembahan oleh NGK.

Puas jelajah perkebunan teh dilanjut dengan makan bersama menu nasi liwet yang maknyosss (mimin cuma bisa bayangin). kegiatan Touring perdana pun diakhiri dengan Foto bersama dan menuju pulang.

Bro Andi Firmansyah, selaku Humas Nasional Honda ADV Indonesia yang juga Ketua Chapter Jakarta.

Last…Semoga dengan adanya kegiata Touring perdana ini kedepannya antar sesama member dapat terus saling berbagi informasi dan berharap seluruh anggota HAI tetap kompak serta saling support tidak tergantung dari berapa banyak jumlah anggotanya.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: honda ADV 150, Honda ADV 150 Chapter jakarta, Komunitas Honda ADV150 Indonesia, Touring Perdana Honda ADV 150 Categories: Honda, komunitas
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: