Awas Kena Tilang di Jalur Cepat Jl. Margonda Raya Depok, Apess dah!!!

October 30, 2019 87 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Sekedar berbagi pengalaman  aja..Hati-hati ya kalo melintas di jalur cepat Margonda Raya Depok di jam-jam tertentu, karena sudah di Sosialisasikan dan diterapkan sistem jalur cepat dan lambat, dimana para pengguna kendaraan jenis sepeda motor dan angkutan umum saat ini harus melewati jalur lambat dan kendaraan Pribadi (roda 4) bebas melaju di jalur cepat/lambat. Nah…Sebagai Pengguna Jalan yang kerap tiap hari melintas dijalan Raya Margonda-Depok kadang Tebe Pribadi masih suka lupa dan akhirnya di sapa sama pak polisi deh duhh apess wkwkwk….:D

Jadi gini ceritanya, waktu itu.. Jumat Pagi sekitar pukul sembilan, Tebe sedang menju arah pulang kerja yang kebetulan abis shift malem…setelah melewati jalan lenteng angung kearah margonda..kalo pagi itu arah balik emang rada lengang beda dengan arah ke Jakarta yang mauacceettnya gak ketulungan :D, karna jalan lumayan lengang, Tebe dengan semangat tarik gasss dan sampe didepan kampus BSI Margonda masih terus gasspol karena pengen cepet sampe rumah, Pas melewati BSI Jalur ini di bagi dua Sob, ada jalur cepat dan lambat, tanpa pikir panjang Tebe reflek tancap gass masuk ke jalur cepat. Emang udah biasa sih bukan mau melanggar, emang biasa klo balik kerja sore pasti lewat jalur ini, karna jalur lambat udah pasti macett total sampe depan Margocity.. dan ga pernah ada Pak polisi, kalo pun ada ya biasa aja cuma ngatur lalulintas..!

Para pesepeda motor yang terjaring Razia di jalur Cepat Margonda – Depok – Sumber Pict. : tribunnews

Masuk jalur Cepat, Tebe kok merasa aneh, karna ga ada pengguna motor yang masuk jalur cepat (cuma ada beberapa), pas banget di depan gang Kober UI koq ada polisi, ah masih mikir positif, palingan bantu mahasiswa nyebrang, pas liat ke arah depan koq laju kendaraan pada melambat…mulai gugup! waduh bener ada Razia..duh gimana nih (gumam dalam hati) masa puter balik, gak mungkin!! Oke mencoba Tetap Cool Riding ke arah kerumuman Razia…setelah mendekati bener Tebe diberentiin..Pas banget sebelum apartemen Margonda Residence dan mendapat sapaan hangat dari pak polisi di pagi hari itu, “Selamat pagi Pak” ane Jawab Iya Pak Pagi’ Boleh minta sura-suratnya..pinta pak polisi, ane keluarin dompet dan kasih STNK dan SIM.

Bapak tau kalo motor dilarang masuk jalur cepat ? “tanya pak pol”, iya pak maaf…saya khilaf Wkwkwk. Bapa di tilang yah! Yaudah Pasrah aja di tilang pak polisi, Minggu depan Bapa ikut sidang aja di Kejaksaan Negri Depak (di GDC) ‘jelas pa polisi’. “Oke pak Siap” karna Tebe udah salah nerimo aja dah! Akhirnya Tebe lanjutkan perjalanan pulang dengan perasaan lemes dan gak semangat lagi, sedikit nyesel kenapa masuk jalur Cepet sih :(!

Last….Ini Perhatian aja buat Sobat Sekalian ya, agar tetap fokus saat berkendara dan hati-hati melintas dijalur Margonda Raya khususnya di jam-jam pagi (08:30-10:00), klo dari arah Pasar minggu pastikan jangan masuk jalur cepet dan biasanya dihari Jumat dilakukan kegiatan operasinya, baik dari arah jakarta atau sebalikanya dari Arah perempatan Ramanda menuju Jakarta.

Ini cuma himbauan aja ya, jangan dicontoh yang Tebe lakuin diatas tadi (itu khilaf seriuss :D). Jadi Tetep Patuhi aturan lalulintas yang berlaku, jadi jangan merasa tertipu klo kena pemeriksaan/ razia kendaraan di jalur cepat margonda Raya. Kenapa ga di jagain Pas di depan arah masuk jalur cepat/lambat? jadi ga perlu befikir begitu OK!

Oh iya…Untuk Proses Sidang, nanti Tebe Tulis diartikel berikutnya Ya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: jalan Margonda raya depok, Jalur Cepat Jl. Margonda Raya Depok, Jalur cepat Margonda, kena tilang di jalur cepat margonda Categories: serbaserbi, Tips
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: