TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Suryanation Ridescape, sebuah acara yang menggabungkan sesi riding dan juga suasana camping ala bikers akan kembali diadakan pada tahun 2019. Kali ini acara yang sudah ditunggu-tunggu ini akan hadir di 3 kota, yaitu: Medan, Makassar dan Malang. Acara Suryanation Ridescape pertama akan diadakan di Kota Medan, tepatnya di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Kab Toba Samosir pada akhir pekan nanti (26-27 Oktober 2019).

Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committee mengatakan, “Acara Suryanation Ridescape selalu mendapatkan sambutan positif dari para bikers terutama bagi mereka yang suka dengan touring. Karena dengan touring mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain yang meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka.”

Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape dibuat khusus untuk para komunitas dan bikers riding dan berkumpul bersama dan saling berbagi inspirasi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lokasi acara. Hal ini sejalan dengan tema Suryanation Ridescape tahun ini yaitu “Ride To Inspire”. Suryanation Ridescape juga merupakan salah satu rangkaian acara dari Suryanation Motorland 2019.

The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Medan akan menjadi area camping khusus untuk bikers bertemu dan bergembira bersama dengan suasana ala Motocamp. Suryanation Ridescape tahun ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Games untuk para bikers, BBQ Party, Api Unggun, Fun Race, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, sesi awarding dan juga pertunjukan musik. Tidak hanya itu saja karena pada acara ini juga akan aksi kegiatan sosial dari para bikers dengan penanaman pohon persaudaraan dan juga donasi tempat sampah.

Beberapa komunitas dari kota-kota yang ada di Pulau Sumatera dijadwalkan akan hadir di lokasi acara pada hari Sabtu dan Minggu nanti. “Suryanation Ridescape ini kami harapkan bisa menjadi salah ajang bagi para bikers dan komunitas untuk menguatkan rasa persatuan di antara para bikers”. tutup Rizky

Pantau terus keseruan Suryanation Motorland Ridescape di Medan pada 26 & 27 Oktober 2019 melalui Instagram @suryanation_motorland!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.