Ratusan Bikers Komunitas CBR Jakarta dan Tangerang Nobar MotoGP Jepang!

October 23, 2019 42 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…. Ratusan komunitas CBR Jakarta dan Tangerang jadi saksi kemenangan ‘mutlak’ pebalap Repsol Honda menjadi pemegang juara dunia 2019 pada seri Motegi, minggu lalu. Sontak, sebuah cafe dibilangan Kemang, Jakarta Selatan riuh dengan kegembiraan anggota komunitas.

Kegiatan bertema Nonton Bareng MotoGP Bareng Fox Sport Indonesia Seri Motegi Japan, Minggu (20/10). Dihadiri ratusan anggota komunitas yang berasal dari CBR Riders Jakarta, Honda CBR Indonesia (HCI), CBR Owner (Crow) Tangerang, CBR Tangerang Club (CBR TAC) Honda CBR Tangerang (HCT) dan anggota komunitas lainnya yang tergabung dalam Aosiasi Honda jakarta (AHJ).

 

“ Makin spesial, ajang rutin nonton bareng MotoGP kali ini makin meriah karena pebalap Honda Marc Marquez berhasil memenengkan seri motegi ini,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, dalam ajang gathering pecinta Sport Premium Honda CBR ini juga dilakukan beragam kegiatan menarik lainnya seperti sharing product dan beragam games menarik.

 

Kegiatanya yang bertujuan memperkuat ‘aura’ sport pemilik Honda CBR ini menjadi satu ajang yang diminati anggota komunitas. Pasalnya beragam informasi menarik juga diberikan pada kegiatan ini. Selain membahas beragam hal teknis sepeda motor, kegiatan ini juga dijadikan ajang memperluas pengetahuan komunitas Honda dalam hal modifikasi sport full fairing Honda CBR.

“Intensnya kegiatan komunitas khususnya tipe Honda sport kami selaku main dealer Honda Jakarta Tangerang akan rutin gelar beragam kegiatan menarik dan tentunya bermanfaat,” tutup Agus Sigit.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Honda CBR, komunitas Honda CBR Jakarta Categories: komunitas, Wahana Honda
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: