TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Rangkaian Suryanation Motorland Battle 2019 akan memasuki seri kelima yang akan diadakan pada hari Sabtu mendatang (19/10/2019) di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur. Event tahunan yang ditujukan khusus untuk pecinta dunia custom dan roda dua ini akan membawa tema “Inspiration in Action”. Suryanation Motorland merupakan acara yang menjadi wadah berkumpulnya para bikers, builder lokal, nasional dan internasional dan juga penggiat dunia kustom roda dua untuk saling memberikan pembelajaran dan inspirasi di antara mereka.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Setelah hadir di 4 kota sebelumnya kami berharap di Seri Kelima ini mendapat sambutan yang meriah dari pecinta custom dan roda dua terutama dari Pulau Jawa”.

Konten-konten penuh inspirasi yang akan dihadirkan di lokasi acara antara lain adalah: Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Sementara itu di area artworker akan kembali diisi oleh Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

 

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Band Noah dan The Hydrant akan kembali menghibur pengunjung yang akan datang ke lokasi acara.

Pemenang Best of The Best Region Surabaya tahun lalu yang juga menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, Denny Shooter acara Suryanation Motorland telah memberikan kesempatan baginya untuk terus belajar mengenai dunia custom. “Menjadi pemenang tahun lalu merupakan penilaian yang tidak ternilai, bertemu dengan sesama builder dari berbagai daerah, perjalanan ke acara custom di Eropa semua itu merupakan pengalaman yang tidak ternilai harganya”. Tahun lalu Denny berhasil menjadi pemenang di Surabaya dengan motor Yamaha XS650 tahun 1982 bergaya Bobber.

Custom Bike Contest SML Battle 2019 seri-5 Surabaya

Untuk Custom Bike Contest, berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Di seri kelima ini yang akan menjadi dewan juri adalah Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris). Pete Pearson merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Surabaya.

Pete Pearson merupakan seorang builder yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri custom bike melalui worksop Rocket Bobs Cycle Works. Ia dikenal sebagai builder top Eropa karena banyak menciptakan sepeda motor yang dibuat khusus dan juga melakukan modifikasi motor Harley Davidson sejak tahun 2009. Dari tangan dinginnya ia banyak meraih sejumlah penghargaan internasional. Bob sendiri dikenal sebagai builder yang mampu merancang dan merekayasa sepeda motor yang sangat fungsional, stylish, dan detail. Ia juga peduli bagaimana menciptakan sebuah motor yang sempurna seperti yang diinginkan pelanggannya.

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Surabaya akan diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di kota-kota lainnya. Perjalanan tim Suryanation Ride akan dipimpin oleh Bucek bersama dengan Ucup Lawless dan beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari Jakarta sampai ke kota Surabaya.

“Seri Kelima ini kami berharap menjadi ajang bergengsi bagi builder untuk bisa menampilkan karyanya. Tidak hanya itu kami juga berharap acara Suryanation Motorland bisa menjadi sebuah ajang yang menguatkan solidaritas antara pecinta custom dan dunia roda dua.” tutup Rizky.

Jadi ikuti terus keseruan dari Suryanation Motorland 2019 dengan mengunjungi website http://suryanation.id/suryanationmotorland dan lihat keseruannya melalui channel Youtube: Suryanation Motorland dan juga akun Instagram resmi @suryanation_motorland ! Show Your Pride!!!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.