Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Resmi Deklarasikan Diri!

September 10, 2019 129 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Meski belum lama rilis, Pemilik Motor terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Honda ADV 150 sudah mulai menjamur ditanah Air dan demi eksistensinya, pada Senin, (9/9) menjadi hari bersejarah bagi para Bikers pengguna Honda ADV150 di Nusantara, karena di hari tersebut Secara Resmi Para Bikers Honda ADV150 ini melakukan Deklarasi Komunitas yang dinamakan Honda ADV Indonesia (HAI).

Dengan mengusung Tagline “Born to be Advance” Acara Deklarsi komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) di adakan secara sederhana yang diikuti kurang lebih sekitar 80 Bikers berasal dari jabodetabek dan perwakilan Banten yang Hadir di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta. Meski demikian para Bikers cukup antusias, selain itu dihari yang sama ternyata Bikers Honda ADV150 di wilayah Bali pun melakukan deklarasi dan siap berada di bawah naungan Honda ADV Indonesia (HAI).

Diketahui saat ini sudah ada sekitar 100 Bikers lebih dari Wilayah Jabodetabek yang ikut bergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) dan akan ada 30 Wilayah di Indonesia yang siap bergabung. Setelah deklarasi ini nantinya akan ada kegiatan munas yang akan di lakukan sebelum HDB2019 hal ini terkait karena tingginya antusias dari rekan-rekan di Jabodetabek maupun di daerah sangat luar biasa! Sementara sebagai kordinator Nasional Honda ADV Indonesia di pegang oleh Bro Irwan dan Bro Andi Firmansyah sebagai Humas wilayah jakarta.

Last….Selamat dan Sukses Untuk Komunitas Honda ADV Indonesia, semoga dapat menjadi wadah Silaturahmi dan berbagi informasi positif bagi sesama bikers pengguna Honda ADV150 di Indonesia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Honda ADV Indonesia, Honda ADV150, Komunitas Honda ADV150 Indonesia Categories: Honda, komunitas
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: