Wahana Resmi Kenalkan Honda ADV 150 di Tangerang, lariss Sob!

September 4, 2019 67 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Dengan bangga, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkenalkan skutik penjelajah jalanan canggih guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan aktivitas tinggi dalam beragam kondisi jalan raya, Honda ADV150 kepada masyarakat Tangerang, Sabtu (31/08).

“Discover New Excitement” menjadi tema yang diangkat Wahana mengenalkan line up terbaru tipe AT Honda yang hadir dengan desan futuristik dan manly. Tidak hanya sekedar memamerkan produk ini, kali ini Wahana juga berikan kesempatan bagi pengunjung Sumarecon Mall Serpong untuk jajal langsung performa produk yang diharapkan dapat jawab kebutuhan mobilitas kerja hingga kesenangan pengendara mengeksplorasi lokasi – lokasi baru di waktu luang.

“ Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

Terdata sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung ‘memikat hati’ konsumen di Jakarta dan Tangerang hingga mampu terjual hingga 1.200 unit (all type). Respon positif inilah jadi alasan Wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menyediakantest ride yang dipandu oleh tim Safety Siding Promotion (SRP) Wahana. Selain itu pada kesempatan spesial ini konsumen juga dilengkapi penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Gathering komunitas hingga hiburan yang diisi artis nasional, Marcello Tahitoe.

Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit (alltype). Hal tersebut membuat Wahana menjadi ‘penguasa’ penjualan roda dua di Jakarta Tangerang dengan dominasi pasar hingga 73 persen.

Produk Manly

Mengusung tampilan futuristik dan manlydengan jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melibas berbagai kondisi jalan. Suspensi depan yang kokoh serta wavy disc brake 240mm di roda depan dan 220mm di bagian belakang menambah kestabilan dalam melakukan pengereman sehingga menyenangkan untuk dikendarai baik untuk harian maupun berkendara di waktu luang mengeksplorasi lokasi – lokasi baru.

Kesan ‘kelaki – lakian’ makin kentara dengan penyematan twin subtank rear suspension dan adopsi ban semi dual purpose ukuran besar yang otomatis menambah kesan gagah dan tampil beda. Futuristik terlihat jelas pada bagian tata cahaya full LED yang juga lengkap dengan sistem Daytime Running Light (DRL) moderen.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Honda ADV150, Wahana Honda Tangerang Categories: info motor baru, Wahana Honda
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: