Ini Dia Pemenang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019 Medan!!

August 1, 2019 134 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….akhirnya selesai sudah rangkaian kegiatan Event Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019 dimulai sejak 28-31 Juli 2019 berlangsung sangat ketat mulai dari seleksi di tingkat regional hinggal nasional yang behasil menyaring peserta terbaik regional terpilih 166 Instruktur dari delapan kategori kelas yang dilombakan.

Sejak hari pertama dan kedua, persaingan antar peserta AH-SRIC 2019 terlihat cukup kompetitip masing-masing peserta (instruktur) yang menjadi perwakilan main dealer se-nusantara berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, perjuangan para peserta Astra Honda Safety Riding instructors memang sangat berat dengan kondisi cuaca Sirkut Indako Safety Riding Center yang cukup panas dan menguras energi ditambah adanya penilaian baru yakni Low Speed balance Skill lintasan yang lebih menantang skill para peserta.

Sesi Final (31/07), dihari terakhir jalannya AH-SRIC 2019 dikhususkan untuk penilaian Low Speed balance Skill saja yang berlangsung dari siang hingga sore hari. akhirnya momen penilaian dan rekap hasil nilai yang diberikan oleh para juri yakni akumulasi nilai dari Braking Test, Slalom test, Dan Low Speed Corner, siap mengumumkan siapakan peserta terbaik pada Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 ini.

Puncak acara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019 ini pun akhirnya pecah setelah nama-nama peserta terbaik diumumkan, wajah-wajah sumringah para pemenang dan semangat sesama rekan tim pun larut dalam kegembiraan… dan Inilah nama-nama pemenang AH-SRIC 2019 ke-13 :

Instruktur Big Bike Catergory

  1. I Gusti Ngurah Agung dari Astra motor Denpasar
  2. Dimas Satria Kelana dari MPM Surabaya
  3. Fendrik Alam Pribadi dari MPM Surabaya

Instruktur sport Catergory

  1. Ibnu Fachrizal dari Astra Motor Samarinda
  2. Yosep Claudius L dari Astra Motor Denpasar
  3. Prastya Agusta dari Astra Motor Pontianak

Instruktur Matic Catergory

  1. Siti Ummi K dari MPM Surabaya
  2. Natalia wahyu C dari MPM surabaya
  3. Laeilta Budiarti dari wahana Makmur sejati

Advisor Dealer Catergory

  1. Veeri Ariwahyudi dari MPM Malang
  2. Rendra dari MPM surabaya
  3. Trio Ericka dari Capella Dinamik Aceh

Advisor Komunitas Sport Catergory

  1. Mahfud Efendi dari MPM
  2. Alan Bagus F dari MPM
  3. Aditia Yoga P dari MPM

Advisor Komunitas Matik Catergory

  1. Viodea Firli dari mpm
  2. Afril Zuzu dari mpm
  3. Anggih dari wahana

Group Main delaer Catergory

  1. Astra Motor Denpasar
  2. Daya Adicipta Motora
  3. Astra Motor Jayapura

The Best Main delaer Safety riding Centre

  1. Wahana Makmur Sejati Jakarta

Dalam kesempatana Seremonial awarding juga mengukuhkan dua nama Instruktur terbaik yakni I Gusti Ngurah Agung dan Ibnu Fachrizal Yang Siap menjadi Wakil Indonesia dan siang mengikuti Kompetisi di tingkat International yakni Safety Japan Competition di Suzuka Traffic and education Centre akhir Tahun 2019.

Last…Selamat Bagi para instruktur safety Riding Main Dealer terpilih dan masing-masing peserta dari katogori yang mendapatkan predikat terbaik serta menjadi juara, semoga skill yang dimiliki dapat ditularkan kepada masyarakat, khususnya bagi konsumen sepeda motor Honda di Tanah Air. (/Tebe)

Bonus

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: AHSRIC 2019, AHSRIC Medan, Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2019, Safety Riding Instructors Competition Categories: AHM, Safety Riding competition
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: