TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian… Seri kedua Suryanation Motorland Battle 2019 akan berlangsung di Palembang tepatnya di Palembang Trade Center (PTC) pada hari Sabtu, 3 Agustus nanti. Pecinta custom dan roda dua di kota Palembang dan sekitarnya bisa menyaksikan acara yang disajikan khusus untuk mereka di akhir pekan ini.

“Kami senang bisa kembali hadir di Palembang mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Dengan tema baru “Inspiration in Action”, berbagai konten menarik akan dihadirkan di area PTC Center diantaranya adalah ajang Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Untuk menghibur penonton di kota Palembang akan ada penampilan dari Bondan Prakoso dan juga The Hydrant.

 

Pemenang Best of The Best Region Palembang tahun lalu, Yudha Nugraha yang berhasil menjadi pemenang dengan motor Triumph T6 650CC mengakui pengalaman yang didapatnya dari acara ini sangat luar biasa karena berkesempatan untuk melihat salah satu acara motor terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo yang diadakan di Verona, Italia awal tahun lalu.

“Selain karya kita juga lebih dikenal dan bisa menjadi inspirasi teman-teman builder dan custom enthusiast di tanah air, menjadi pemenang Suryanation Motorland memberikan pengalaman sekaligus pembelajaran bahwa menghasilkan suatu karya yang sekedar bagus saja tidak cukup tetapi harus mempunyai style yang unik dan detail motor yang sempurna” tambah Yudha.

Untuk Custom Bike Contest, berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Dewan juri Suryanation Motorland Battle di kota Palembang ini akan terdiri dari Veroland (Kickass Choppers – Jakarta) Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Cristian Sosa (Sosa Metalworks – Amerika).

Cristian Sosa merupakan juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Palembang. Ia adalah pemilik Sosa Metalworks, sebuah workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas Amerika Serikat. Spesialisasi dari Sosa Metalworks adalah pengerjaan menggunakan bahan shape metal untuk membangun motor dan mobil kustom. Selain itu, Cristian juga mengajar kustom design dan metal fabrication di beberapa Negara mulai dari Texas, Australia sampai Jepang. Tidak heran jika Cristian Sosa menjadi salah satu builder Amerika yang menginspirasi dunia kustom secara global.

Sebagai rangkaian awal acara Suryanation Motorland di Palembang akan diadakan perjalanan Suryanation Ride yang akan dipimpin oleh Bucek dan Melki Bajaj. Mereka akan melakukan perjalanan ke berbagai daerah eksotis mulai dari Lampung sebelum menuju kota Palembang.

“Kegiatan Suryanation Ride dengan pecinta custom culture di wilayah Sumatera bagian Selatan ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers sehingga dunia custom bike di sini makin berkembang” tutup Rizky.

Jadi ikuti terus keseruan dari Suryanation Motorland 2019 dengan mengunjungi website http://suryanation.id/suryanationmotorland dan dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang Suryanation Ride dengan mengikuti kontes di akun Instagram resmi @suryanation_motorland ! Suryanation Motorland !!! Show Your Pride!!!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.