TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…kalo diartikel sebelumnya Tebe bahas mengenai Honda ADV 150 yang mengambil bocoran gambar dari Luar, nah…kali ini ada info terbaru dari media otomotifnet yang secara gamblang memperlihatkan sosok motor terbaru dari AHM yakni Honda ADV 150 di lokasi GIIAS yang baru akan dibuka Hari ini (18/07), yup…Aslinya Ganteng pisan ini mah!

Honda ADV 150 akan rilis pertama kali di dunia (Global Premier) hari ini di event otomotif terbesar Indonesia (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) GIIAS 2019.

Memiliki bentuk desain yang cukup identik dengan sang Kakak yakni Honda X-ADV 750 yang lebih duluan rilis di Indonesia, Honda ADV 150 punya tampilan yang sama persis sob cuma beda di fitur, dimensi dan Mesin saja. Akhirnya Honda punya motor matik baru yakni dikelas Matik Adventure 150cc.

Yuk..ah,, kita intip apa aja yang ada di Honda ADV 150 ini Sob, mulai dari bagian Speedometer yang sudah full LED dengan bentuk yang mirip punya sang kakak X-ADV 750..wow cakepp banget Sob!!

Dan ternyata bener di bocoran sebelumnya, untuk Windshieldnya udah bisa naik turun cantik (Ajustable) cuma bedanya ga auto pake pencet tombol, Windshield ADV 150 ini masih manual Sob..ya ga Masalah pokoknya bisa naik turun ya hehehe..

Area suspensi depan masih teleskopik dan belakang dengan double shock dengan Tabung (subtank), Penggunaan ban semi offroad/ dualpurpose.

kita pinda ke bagian Mesinnya nih…Mesin dengan kapasitas 150 cc merupakan kepunyaan dari Honda ALL NEW PCX 150 dengan spek 149,3 cc SOHC 2 katup berpendingin cairan (liquid Cooler)yang dapat memuntahkan tenaga maksimal 14,5 dk di 8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm di 6.500 rpm.

Terus Berapa Harga Honda ADV 150 ?

Menurut Informasi, untuk harga motor baru Honda ADV 150 ini akan dibandrol lebih mahal dari pada Yamaha NMAX sob, tapi gak lewat dari harga All New Honda PCX 150…ya bisa di taksir sendiri lah ada di kisaran berapa ya kira-kira ?? yang jelas rentangnya di 30jtan hehehe.. Siapin celengan mu anak muda 😀

Duh…jadi penasaran nih pengeng liat langsung ke GIIAS 🙂

Moga Berguna 🙂

Sumber Photo : Otomotifnet.com

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.