TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Yamaha merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 pada 1 Juli 2019. Berdiri pada 1 Juli 1955, tak terasa sudah lebih dari 6 dekade hadir dan berkembang sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor yang dikenal luas.

Produk-produk Yamaha selalu mendapatkan tempat di hati konsumen karena kualitasnya dan terus berinovasi mengikuti perkembangan market. Bahkan menjadi trendsetter yang membuat pasar terus bergairah. Dengan filosofi KANDO, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen.

Ultah ke-64 Tahun, Yamaha bagi-bagi hadiah!

Tahun ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Yamaha mengajak masyarakat untuk berpartisipasi turut mengucapkan selamat ulang tahun. Keikutsertaan pada aktivitas ini akan diapresiasi dengan hadiah istimewa. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Mau Tau Caranya ? Simak aja penjelasan sebagai berikut :

  • Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter)
  • Follow social media Yamaha Indonesia
  • Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64
  • Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut dengan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman

Komentar berdasarkan pilihan juri berhak mendapatkan hadiah seperti :

  • 1 unit motor Yamaha Vixion-R
  • 15 Helm MTX YF-N5
  • 100 buah jas hujan
  • 500 buah T-Shirt

Peserta dapat memberikan komentar sebanyak mungkin untuk dapat berpeluang memenangkan hadiah di atas. Ayo, ambil bagian pada perayaan ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tahun buat Yamaha !

Yamaha Semakin di Depan !

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.