Honda Genio Modifikasi Konsep Cafe Racer, Makin Keren di Pakein Pelek 12 Inchi!

June 25, 2019 1043 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Honda baru saja merilis model skutik terbaru yang mirip dengan Honda Scoopy tetapi dengan desain fashionable dan engine yang lebih fresh yakni Honda Genio, Selain Desain dan mesin baru, Honda Genio juga telah menggunakan frame model terbaru dengan Tenologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia, lebih jelasnya sobat bisa baca di postingan artikel sebelumnya ya!

Baca Juga :

Kembali ke Tema artikel diatas Sob, jika sobat kebetulan berkunjung ke PRJ dan mampir ke booth Honda pasti akan ada satu unit Honda Genio yang berbeda dari unit standarnya, yup… karena unit yang di display merupakan hasil modifikasi/ custom modif dengan konsep Cafe Racer, seperti apa sih tampang dan detail modifikasinya ? yuk..lanjut bacanya Sob!

Karena modifikasi ini berkonsep custom cafe Racer dengan basik dari Honda Genio 110, jadi ada beberapa part bawaan dari motor yang diganti dengan part custom atau aftermarket sob, nah…untuk bagian yang tetap menjadi bawaan motor adalah Full body/side body, Handle serta headlamp masih mempertahankan aslinya, sedangkan untuk part lain sudah kena ubahan..Yuk intip apa aja yang udah di ubah!

Pertama, Bagian Seat/Jok dimana mendapat ubahan paling terlihat dengan model single seat ditambah ada semacam split seat jok/ cover custom yang mirip buntuk tawon. Jujur bagian ini yang Tebe sendiri paling suka, dengan ubahan jok menjadi single seat tampilan motor jadi makin terlihat retro tapi tetap modern.

Kedua, bagian kaki-kaki..dimana penggunaan roda diubah dari bawan 14 inchi menjadi 12 inchi mirip dengan kepunyaan honda Scoopy. ukuran ban depan 100/90-12 dan belangkan 110/90-12. Dengan ubahan ini membuat tampilan dari si Genio 110 ini jadi makin bohay alis gambot, cuma area ground clearancenya jadi lebih landai.

ketiga, part-part seperti suspensi belakang, suspensi depan, filter udara dan kaca spion pun tak lepas dari pergantian serta penggunaan knalpo mbeerr gledek dengan brand Leo Vince black tipe slip on pun turut mempercantik tampilan si Genio ini Sob!

Nah…untuk lebih jelas dan detailnya Tebe udah upload nih videonya di youtube, tonton aja sob!

Kuy yang mau ke PRJ, kalo penasaran langsung aja melipir  ke boothnya Honda ya, gak bayar koq :D!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: genio modifikasi 2019, honda genio modifikasi, honda genio versi modifikasi, modifikasi honda Genio 110 Categories: AHM, Honda, Modifikasi
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: