TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Kabar baik nih bagi para bikers Maxi Yamaha di Negri Matahari (Jepang), pasalnya Yamaha secara resmi telah merilis Nmax 125 ABS Comfort, memang terlihat tidak ada perbedaan dari segi mesin ataupun desain pada Nmax ABS Comfort ini Sob, namun kehadirannya jadi kabar baik bagi para biker yang demen riding jauh/ touring.

Yamaha Jepang secara resmi merilis Nmax 125 ABS Comfort,Fyi..untuk Nmax 125 hanya dijual di Jepang dan Eropa saja, namun untuk versi touring ini hanya dirilis / dijual di Jepang aja. jadi khusus di jepang Yamaha Nmax 125 confort saat ini tersedia paket lengkap siap dibawa Touring karena telah di lengkapi aksesori seperti visor lebih tinggi dan box plus bracketnya!

Nah..Berikut adalah pilihan warna Nmax 125 ABS Comfort, Untuk pilihan warnanya, Yamaha Nmax 125 ABS Comfort ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu :

  • Yamaha Nmax 125 ABS Confort – Vivid purplish blue cocktail

  • Yamaha Nmax 125 ABS Confort – Matte gray

  • Yamaha Nmax 125 ABS Confort – White metallic. T

Tidak ada perbedaan pada tampilan maupun mesin karena hanya penambahan aksesoris berupa whindshiel yang jauh lebih tinggi dengan warna clear kemudian ditambah box belakang include bracketnya yang mudah dilepas, ukuran volume boxnya lumayan gede sob yakni 39 liter.

Harga Yamaha Nmax 125 ABS Confort :

Soal harga, Yamaha Nmax 125 ABS sendiri di Jepang dijual dengan Bandrol 351.000 Yen dan klo dirupiahkan kiran-kira Rp. 46 jutaan. Dan untuk versi Nmax 125 ABS Comfort  (paket Touring) Yamaha menjual di angka 388.800 Yen yakni sekitaran RP 51.200.00,-. jd bisa disimpulkan untuk harga selisih itulah paket dari harga Aksesorisnya.

Sebenarnya di Indonesia sendiri udah lebih dulu ya dijual paket aksesori resmi (genuine Accesories) sepert ini, jadi klo mau beli Yamaha NMax 155 + aksesori tersebut biker/konsumen cukup nambah duit lagi 😀

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.