TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Heppiii WeekEnd ya! Kali ini Tebe akan sedikit kasih informasi penting nih, yup…Infonya AHM punya agenda rilis produk baru nih minggu depan tepatnya Jumat, 21 Juni 2019…Alhamdulillah Tebe udah dapat undangan resminya Sob. Seperti biasa AHM mengundang Para Awak media dan Blogger/Vlogger untuk melakukan seremonial peluncuran Produk + Q&A di Hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat kemudian akan dilanjutkan mengunjungi Booth Honda di Area Pekan Raja Jakarta.

Jujur…bukan Sobat aja yang kepo dan penasaran sebenarnya Produk/Motor baru apa sih yang bakalan di rilis AHM hari Jumat depan? karena emangTebe sendiri juga belum tau Sob, mengingat rapatnya informasi! cuma untuk sekedar prediksi mah tebe dapat dari rekan sesama blogger bahwa dalam waktu dekat ini infonya AHM akan melakukan peluncuran Bebek Sport 150cc yakni Honda Supra GTR Facelift.

Prediksi akan rilisnya Honda Supra GTR Facelift diperkuat dengan berita dari negri tetangga (Vietnam) dimana telah beredar foto-foto penampakan dari Honda Winner 150 Facelift a.k.a Honda Supra GTR 150. jadi Tebe yakin aja klo minggu depan yang akan di rilis ya bebek Sport 150 Honda Supra GTR Facelift, Karena biasanya Jika disana rilis duluan kemudia dilanjutkan di Indonesia yang menjadi basis produksi untuk market Asean.

Banyaknya bocoran update facelift dari Honda Supra GTR 150 membuat Tebe punya gambaran sendiri Sob, disinyalir Honda Supra GTR 150 facelift akan memiliki desain Headlamp yang menyatu dengan Tebeng depan jadi Headlamp dibagian kepala (batok lampu) akan lengser dan pindah ke bawah layaknya Headlamp Honda Vario. Kemudian untuk keamanan…Honda Supra GTR 150 facelift akan dibekali sitem pengereman ABS (anti-lock braking System).

Khusus area Speedometer dirobak total layaknya milik CBR150R dengan Full Digital. Kabarnya selain perubahan total di sisi desain tampilan dan fitur, power mesin juga akan di naikan Sob! wadawww bakal makin garang nih!

Nah..itulah sedikit gambaran/prediksi dari Tebe mengenai rencana AHM yang akan Rilis Produk baru Jumat depan, jadi ini belum tentu 100% bener ya Sob, karena selain Supra GTR150 Facelift kasak-kusuknya ada beberapa produk baru yang akan dirilis juga, seperti line Up baru yang posisinya akan memperkuat line up di bawah PCX150, kemudian scootik Retro yang punya kemiripan dengan Honda Scoopy namun dengan kubikasi diatasnya yakni 125cc, projeknya pun sudah sering di pajang sejak tahun lalu dan di IIMS 2019 yakni protype dengan label G-Concept.

Honda Matic 125 – Prototype (G-Concept)

Tapi, menurut Tebe sih yang lebih mendekati dan logis untuk segera di rilis yakni Honda Supra GTR 150 Facelift..So dipantau aja Sob sampe hari H ya!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.