Si “Stella” Temen Baru Bleki Rio, Malah jadi Andalan Buat Cari Nafkah!

June 4, 2019 270 2 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…..Alhamdulillah sudah dipenghujung Ramadhan Sob, gak terasa ya kita sudah mejalakan ibadah puasa Ramadhan satu bulan lamanya. Moga Segala amal ibadah puasa dan segala kebaikan yang kita lakukan diterima oleh Alloh SWT, sedih rasanya akan ditinggalkan Ramadhan Sob, berharap semoga kita dipetemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan…Aamiin, Inshaa Alloh. setelah satu bulan kita ditempa, bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga aja..tapi esensi puasa yang sebenarnya bagaimana dengan satu bulan Ramadhan bisa menjadi bekal dalam menjalani sebelas bulan kedepannya agar menjadi Manusia yang berkualitas dimata Alloh…Aamiin πŸ™‚

Buat Sobat sekalian yang sedang dalam perjalan mudik dengan kendaraan apapun, tak kecuali yang menggunakan Roda dua, hati-hati dijalan Sob…jika lelah lebih baik istirahat aja Sob jangan memaksakan diri & Keep Safety…karena keluarga menunggu di kampung halaman.

~hanya artikel “latepost”!~

Kenalin Nih si “Stella” Suzuki NEX II TerasBiker.com!

Alhamdulillah Sob, di Penghujung tahun lalu..tepatnya tanggal 17 Desember 2018..Tebe kedatangan anggota baru dirumah, Yup Suzuki NEX II yang tebe pesen akhirnya tiba juga setelah melalui proses panjang dan menunggu dengan penuh kesabaran. Setelah di perkenalkan dan resmi dilucurkan waktu itu Tebe langsung suka sama desain terbaru dari si NEX II ini, Tampilannya yang modern dengan sudut desain yang menajam..bikin Tebe ada niatan belikan Suzuki NEX II ini untuk istri.. dan kebetulan bangett suzuki punya program khusus bagi Media dan Blogger yang mau memiliki suzuki NEX II dengan S&K pastinya..Setelah melalui pertimbangan, akhirnya Tebe Ambil satu Unit dengan Pilihan warna “Matte Stellar Blue”.

Sekian lamanya menunggu cukup lama…akhirnya unit yang diinginkan tiba sesuai harapan Sob. Tapi Suzuki NEX II ini cuma sekedar di panasin aja belum sempet di bawa testride/inreyen Sob, sambil nunggu plat nopolnya, akhirnya Istri coba beranikan diri untuk belajar muter-muter sekitaran kompek rumah, karena memang doi belum lancar banget…dan udah lama banget gak pernah motoran lagi.

Singkatnya…Sekarang si Stella malah jadi sering Tebe yang pake buat wara-wiri dan jadi andalan buat ngantor hehehe, tau gak kenapa Sob? Setelah Nopol si Stella jadi dan dikirim kerumah Tebe, Sekali Tebe Coba buat di pake ngantor dan akhirnya ketagihan…sampe sekarang, karena selain lincah dan nyaman dipake buat menembus kemacetan jakarta, ternyata terbukti Iritnya Sob!

Oh iya Sob, sebenarnya nama Stella Tebe ambil dari pilihan nama warnanya yakni Stellar Blue, Stella sendiri cuma plesetan aja sih, ada yang tau kira-kira plesetannya apa wkwkwkwk πŸ˜› yah..intinya sih yang tebe bahas diatas tadi πŸ˜€

Last..segitu aja Sob perkenalan Si Stella ya, Artikel suka-suka ini cuma buat iseng aja sambil nunggu buka puasa terkahir:D mudah-mudahan kedepan bakalan banyak info menarik yang bisa Tebe kupas dari motor ini ya..Seeya!

Selamat Hari Raya Idul Fitri & Mohon maaf Lahir Batin!

Moga Berguna πŸ™‚

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Matte Stellar Blue, stella, Suzuki NEX II, suzuki NEX II TerasBiker.com Categories: Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    Iya nih kemarin liat di Beres pas lagi service skywave warnanya bagus pas dengan keseluruhan desain, tapi karena masuk skutik aliran shock sebelah dan cc mungil banget sementara casing ane lumayan gede jadi ane gak mau minang deh….mungkin memang wayahe pindah ke lain merk….

    1. -

      Iya Om, Klo dari segi Desain udah keren ya, pertimbangan saya abil si Stella ini tujuanya buat istri anter anak sekolah, body ramping dan enteng…sama iritnya kelewatan hehehehe…Thanks om udah Mampirr πŸ˜€

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: