TerasBker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Horee….!!! Libur lebaran telah tiba sob, dan kabar baiknya adalah tahun ini Yamaha kembali menemani para pemudik yang memilih kendaraan roda dua sebagai alternatif pilihan berkendara praktis ke kampung halaman. Yups…seperti info yang telah Tebe posting sebelumnya bahwa Yamaha siap menemani dengan menyediakan 4 Pos dan 46 Bengkel Jaga, Nah.. Selain menghadirkan fasilitas 4 pos jaga dan 46 bengkel, Yamaha juga mengadakan kompetisi foto dan video testimoni berhadiah.

“Yamaha tidak pernah lepas dari kata inovasi, begitupun harapan Yamaha kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi. Mengikuti perkembangan kreatifitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni selama libur lebaran ini.” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pemudik yang ingin berkreasi saat libur lebaran dengan mengadakan kompetisi foto dan video testimoni ketika berada di pos jaga Yamaha.

Baca Juga :

Yuk..Ikutan Kompetisi Foto dan Videonya Sob!

Cara mengikutinya sangat mudah, hanya dengan membagikan foto atau video berupa testimoni ketika mengunjungi pos jaga Yamaha melalui akun media sosial Instagram atau Facebook pribadi anda, kemudian berikan judul atau caption menarik disertakan hastag #PoskoMudikYamaha2019, dan jangan lupa tag akun resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia agar bisa direview oleh tim Yamaha Indonesia.

Hadiah Menarik dari Yamaha untuk 10 Foto & Video Terbaik!

Sepuluh foto dan video testimoni dengan caption paling menarik akan mendapatkan apparel resmi dari Yamaha Indonesia. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk mengisi libur lebaran kalian. Informasi selengkapnya kunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, atau media sosial resmi Yamaha Indonesia di Instagram : @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.