Yamaha Lexi Automatic Club Deklarasikan Diri Dengan Berbagi dan Bukabersama Anak Yatim!

June 2, 2019 462 0 0

Check for details

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Bulan penuh berkah Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Teman-teman dari club Yamaha Lexi yang menamakan diri Yamaha Lexi Automatic Club dengan berbagi kebahagiaan dan Buka Bersama di panti Asuhan Yatim dan duafa Yayasan Mizan Amanah

yang berlokasi di Jl. M. Kahfi 1 Jagakarsa – Jaksel Sabtu, 01/06/2019.

Tak hanya sekedar berbagi dan berbuka puasa bersama, dihari tesebut sekaligus dilakukan deklarasi berdirinya Yamaha Lexi Automatic Club pertama di Jakarta yang kedepannya akan menjadi induk komunitas baru Yamaha Lexi 125VVA,dimana momennya pun bertetapan dengan Hari Lahirnya Pancasila.

Fyi, Yayasan Mizan Amanah adalah Lembaga Amil Zakat Nasional yang didirikan pada tanggal 19 Juli 1995. Yayasan Mizan Amanah hadir dengan tekad untuk menjadi pengelola amanah umat terdepan di tingkat nasional. Yayasan Mizan Amanah berdaya upaya menghadirkan program yang efektif dan berkesinambungan dalam memperdayakan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik.

Acara dimulai Tepat pukul 17:00, berkumpul bersama di ruang serbaguna yang tidak begitu besar, terlihat sudah siap adik-adik dari Yayasan Mizan Amanah menunggu dengan duduk rapih. Acara pun dibuka oleh pengurus yayasan dengan doa dan sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh pengurus yayasan yang sedikit menjelaskan tetang kegiatan yang dilakukan anak-anak di yayasan mizan amanah. “Kebetulan ini adalah hari terakhir kegiatan kami, dimana setelah acara bukber ini semua anak-anak akan kembali ke kampung halaman mereka masing-masing”, kami sangat bersyukur masih dapat kesempatan bertemu dan berkumpul dengan teman-teman dari YLAC. Terang Pengurus Yayasan.

Sambutan kedua disampaikan oleh Pengurus YLAC yakni Om Lae, selaku presiden YLAC. “Intinya kami berterimakasih sudah diterima dengan baik di Yayasan ini untuk sedikit berbagi kebaikan dan kebahagian dengan anak-anak asuh di sini dan mohon maaf jika ada salah dan kekurangan, untuk kegiatan sosial ini mudah-mudahan terus kami lakukan kedepannya, agar hadirnya YLAC dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya”. Ujar Om Lae.

Akhirnya suara Azan magrib pun berkumandang, tibalah kami berbuka puasa bersama..suasanya kebersamaan terlihat dengan adik-adik yang sebelumnya malu-malu akhirnya mencair setelah melihat dan menikmati banyaknya minuman dan makanan berbuka yang disiapkan oleh teman-teman dari YLAC, bener-bener berasa berkahnya Sob! Selesai berbukan dan Makan kami pun lanjutkan sengan Solat Magrib dimesjid yang berada di samping Asrama mizan Amanah.

Kemudian acara di lanjutkan kembali dengan berfoto bersama seluruh Anggota YLAC, adik-adik serta pengurus dari yayasan Mizan Amanah. Lanjut penyerahan santunan secara simbolis oleh Om Mukti salah satu Penanggung Jawab/ Dewan Pandiri dari YLAC kepada pengurus Yayasan. Oh.. iya untuk YLAC ini selain Om Mukti ada satu lagi Dewan Pendirinya yakni Om Nangky. Selesai penyerahan santunan dilanjutkan penyerahan plakat kepada tante Mput dari IBLBC & ILB.

Kegiatan Sosial dari Yamaha Lexi Automatic Club ini pun mendapakan support/ sponsorship berupa makanan siap saji dari ORYZA (Organic & Herb Kitchen)

Selain berbagi dan berbuka puasa bersama adik-adik Yatim dan duafa di yayasan Mizan Amanah, YLAC juga berbagi 160 Pack Ta’jil Gratis bagi Masyarakat Sekitar Jagakarsa – Jaksel.

Alhamdulillah…selesai sudah rangkaian kegiatan acara bakti sosial dari Teman-teman Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC). Semoga kedepannya akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat serta ada nilain positif bagi semua anggota YLAC!

Last…Selamat dan Sukses selalu Tebe ucapkan untuk YLAC atas deklarasinya…Semoga semangat persaudaraan dan kekeluargaan dapat terus dijaga oleh semua membernya…Aamiin 🙂

Tetap Solid dan Kompat Ya..Mas Bro….! Yamaha Lexi Automatic Club ”Dari Kita-Untuk Kita…GasssPolll!!!” (‘Tebe)

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Yamaha Lexi Automatic Club, YLAC Categories: komunitas, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: