Polo Shirt MotoGP 2019-Vinales-Rossi

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Bersamaan dengan peluncuran livery terbaru Monster Energy Yamaha MotoGP Edition pada kelima line up produk dari Sport dan Maxi kemarin, Senin (27/05). Ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga merilis produk apparel resmi MotoGP 2019. Yamaha Indonesia turut memperkenalkan produk apparel resmi Polo Shirt MotoGP 2019, Produk ini sama persis seperti yang dikenakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales serta para awak crew official Monster Energy Yamaha MotoGP team untuk musim balap 2019.

Pantesan kemarin pas acara launching, para petinggi YIMM pada Pake Polo Shirt MotoGP 2019 ini Sob, termasuk pebalap muda Tanah Air Galang Hendra. Emang keren banget Sob!

Galang Hendra saat Sesi Q&A di Jakarta Fair kemayoran after launching Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition

Polo Shirt MotoGP 2019 sendiri tampil dengan kombinasi warna hitam dan biru yang merupakan representasi dari Monster Energy serta Yamaha Motor. Pada bagian depan, terdapat logo Monster Energy Yamaha MotoGP dan tagline Semakin Di Depan. sedangkan dibagian belakang, terdapat logo ikonik Brand Monster Energy dengan ukuran cukup besar.

Harga Polo Shirt Yamaha MotoGP 2019

Terbuat dari bahan 100% polyester yang nyaman untuk digunakan, polo shirt ini ditawarkan seharga Rp 545.000 dengan tiga ukuran yang tersedia, yaitu M, L serta XL, dan untuk T-Shirt ini Sobat bisa dipesan diseluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Untuk detail lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Polo Shirt MotoGP 2019-crew yamaha motoGP

Nah..Tertarik gak Sob ? klo Sobat Suka, mumpung Available di Jakarta Fair Kemayoran…sikaaat dah!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.