TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian,, Masih semangat khaan puasanya Sob, Kuatlah ya…tinggal menghitung hari menanti hari kemenangan. Oh iya Sob.. Inshaa Alloh jika tidak ada halangan, hari ini Tebe akan meluncur ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2019 Sob untuk menghadiri undangan dari PT YIMM yang akan “Launching Produk Yamaha”..hmmm Produk baru apalagi ya?

Rencanya Yamaha melakukan kegiatan “Launching Product Yamaha” di Booth Yamaha, Area Outdoor Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019. Jika melihat beberapa sumber informasi di blog para suhu blogger kondiang yang telah memprediksi untuk produk baru yang akan dirilis hari ini di PRJ adalah facelift dari Yamaha Nmax, Sport 150 Adventure (motor Trail) atau yang lagi geger Yamaha MT25 dengan wajah baru + upside Down (USD)..hmmm apa iya ?, cuma menurut Tebe kemungkinannya sangat kecil Sob, tapi bisa jadi bener juga hehehe..

Yamaha NMAX Facelift 2020

Nah kebiasaan pabrikan Garputala ini kan setiap event prj selalu merilis produk dari sisi update grafis atau Livery special misalnya Livery MotoGP terbaru mereka Sob. So… Prediksi Tebe pribadi, hari ini Yamaha akan Rilis All New R15 Livery Monster Energy! karena diluar Negri aja udah duluar rilis Livery Serupa seperti hal Yamaha R125 dan Exciter 150.

Yups…All New R15 Livery Monster Energy cukup kuat jika di launching hari ini di PRJ, karena info akurat di blog Mas Aripitstop.com seminggu lalu kalo unit-unit dari All New R15 Livery Monster Energy ternyata sudah sampe duluan di dealer Yamaha, jadi ada bocoran kuat nih, yah informasi bener-bener seperti kilat sekarang mah, unit belum rilis tapi informasinya udah tersebar bebas di dunia maya 😀 Nah…Sobat bisa intip deh penampakan fotonya di bawah ini..

Nah..kerenkan Liverynya Sob, jadi memang bener-bener mirip banget sama Livery yang nempel di Motor Tunggangan Rossi dan Vinales di MotoGP 2019. Tapi ini baru sekedar Asumsi loh ya…jadi ada kemungkinan melesetnya hehehe.. kita tunggu aja sob kira-kira Produk apa yang akan di rilis Yamaha hari ini di PRJ 2019. Staytune aja ya…:) akan Tebe Update pokoknya di blog sederhana ini.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.