Pengumuman Pemenang Vlog Competition 2019 Bersama Tekiro, Rexco dan Ryu!

May 15, 2019 144 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian… Setelah menunggu kurang lebih 3 bulan sejak Februari hingga April 2019, akhirnya Para jawara atau pemenang Vlog Competition Altama 2019 pun diumumkan di Jakarta pada Selasa (14/05). Acara Pengumuman ini digelar di Kantor baru PT. Altama Surya Anugerah, yang berlokasi di daerah Bandengan Jakarta Utara, Tebe riding dari cibinong kurang lebih 2 Jam, mantul dah pokoknya… Selain acara pengumuman pemenang Vlog Competition, juga diadakan Buka Puasa Bersama dengan para awak media Sob dan Sharing sesion Bersama Mas Atenx Katros.!

Oke kita Flash back dikit ya…Vlog Competition 2019 atau lomba pembuatan video youtube dimulai sejak 12 Februari hingga 30 April 2019 info lengkapnya pernah Tebe posting disini. Para peserta yang merupakan para vlogger, youtuber dan blogger ini diwajibkan mengunggah videonya ke channel youtubenya masing-masing pada periode waktu tersebut (14 Feb – 30 April). Adapun konten yang diunggah berisikan aplikasi dari produk Tekiro Tools, Rexco dan Ryu yang bisa dipilih.

Sharing Sesion Bareng Mas Atenx Katros

Mas Atenx katros – Builder Otomotif Roda dua

Hadir juga Mas Atenx Katros sebagai Bintang tamu, doi adalah seorang builder otomotif roda dua dan juga seorang youtuber yang sudah berpengalaman, pada sesi ini Mas Atenx Katros sharing pengalamannya sebagai seorang youtuber, memberikan gambaran mengenai bagaimana menjadi seorang youtuber dengan tips tips sebagai seorang youtuber pemula, dan tips konsistem dalam mengelola channel youtube. Jujur walau waktunya cukup singkat tapi informasi yang diberikan sangat berguna banget untuk para youtuber yang baru memulai bikin vlog.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan.. mengumumkan siapakah yang akan jadi Jawaranya, Yp Jarawanya adalah yang nantinya akan mendapat hadih utama yakni salah satunya adalah para pemenang yang akan jalan-jalan ke Vietnam selama 6 hari 5 malam plus uang saku. Pemenang jalan-jalan ke daerah Danang, Vietnam tersebut akan memperoleh fasilitas tiket pesawat PP, akomodasi dan tour dalam kota. Selain paket liburan ke Danang Vietnam, hadiah yang diperoleh para pemenang lainnya adalah kamera mirrorles, smartphone, toolset otomotif dan lain-lain.

“Kami membuat lomba ini adalah sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para vlogger, youtuber dan blogger yang selama ini telah bekerjasama dan mensupport kami”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah.

Berikut daftar pemenang Vlog Competition Altama 2019

Juara 1 (Hadiah jalan-jalan ke Danang, Vietnam)

  • Yoyok Ariwibowo (Ayo Bikin Sendiri),
  • Faisal Arif (Gridoto).

Juara 2 (Hadiah Kamera Mirrorles Fuji Film)

  • Aryanto (Aripitstop)

Juara 3 (Smartphone Xiomi Phocophone)

  • Jeff Hahn (Wong DIY)

Juara Harapan 1 (Tools set)

  • Faizzin (Proleevo Channel)

Juara Harapan 2 (Tools set)

  • M. Farhan (Gridoto)

Juara Harapan 3 (Bor Cordless dan Paket Pelumas serbaguna)

  • Apip (Apipotoblog)

Selamat kepada para pemenang !

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: pemenang Vlog Competition Altama 2019, Pengumuman Vlog competition tekiro 2019 Categories: sharing
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: