TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…tepat dihari kedua Tebe berkesempatan datang ke Event otomotif terbesar di Indonesia yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Nah ada banyak banget motor-motor baru yang dirilis bertepan event tersebut sob, dan yang mecuri perhatian Tebe adalah boothnya Royal Enfield, Yup…tepat dihari pertama ternyata Royal Enfield secara resmi merilis sosok unit Royal Enfield Continental GT 650 dan Royal Enfield Interceptor 650.

Kedua motor tersebut menggunakan mesin yang sama persis yakni dengan kubikasi 649 cc SOHC dua silinder segaris, gak main-main sob power maksimal yang dihasilkan 47hp pada putaran mesin 7.100 rpm dan torsi maksimum 52 Nm pada 5.200 rpm. dilengkapi dengan aircooler dan sistem transimis enamp percepatan.

Royal Enfield Continental GT 650 sangant menarik terutama bagi para pengendara bergaya sporty dengan pilihan single seat, sculpted fuel tank, sandaran kaki dengan sandaran tangan dan setang clip-on ala race style.

Dan untuk Royal Enfield Interceptor INT 650 mengingatkan kembali ke model historis sesuai dengan namanya. Dengan tanki motor yang unik yang dilengkapi dengan sandaran kaki, jok duduk dual yang nyaman dari kulit bergaya quilted, dan handlebar yang lebar dan kuat yang mengingkatkan gaya street scrambler yang muncul pada tahun 60-an di California.

Harga Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor INT 650 (ada Versi Customnya)

Untuk harganya sendiri, pada versi standar Royal Enfield Interceptor 650 dibanderol seharga Rp 184,8 juta. Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin harganya Rp194.300.000.

Nah..buat yang pengen beda, Selain ada Versi standar ternyata pihak Royal enfield Indonesia juga menyiapkan versi Custom dan Chrome dari masing-masing keduanya mesinnya pun telah diseting memiliki torsi besar pada putaran rendah, yaitu 40 Nm atau sekitar 80 persen puncak torsinya sudah keluar pada putaran 2.500 rpm.

Royal Enfield Interceptor 650 custom dibanderol Rp 186,9 juta, sementara Versi Chrome Rp 188,5 juta. Harga Royal Enfield Continental GT 650 Custom sebesar Rp 195,8 juta sedangkan Untuk Versi Chrome nya dihargai Rp 196,9 Juta. Ohya kedua varian Baru Royal enfield ini dihadirkan di Indoensia dalam keadaan CBU.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.