TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Masyarakat umum dapat berpartisipasi dalam menciptakan jingle terbaik buat sepeda motor Yamaha. Kali ini khusus buat skutik Lexi yang tengah naik pamornya, diwujudkan melalui “Lexi Jingle Competition” bertemakan “Smart Choice for Smart People”. Ini merupakan hasil kerjasama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia (YMID) mengusung semangat Two Yamahas, One Passion.

“Lexi Jingle Competition”diadakan 25 April 2019 – 16 Juni 2019 dengan beberapa kriteria penilaian yakni peserta membuat lirik dan lagu dengan format video, durasi video maksimal 2 menit. Info lebih lanjut dapat mengunjungi link berikut : bit.ly/LexiJingleCompetition

Selain itu, diwajibkan menggunakan empat keywords dalam lirik jingle ciptaan peserta yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish. Selanjutnya juri Ronald Steven yang merupakan Yamaha Artist Endorsee dan Music Director Asian Games 2018 akan menilai hasil kreatifitas partisipan dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Nama pemenang akan diumumkan di akhir Juni 2019.

 

Disediakan sejumlah hadiah menarik untuk tiga pemenang terbaik :

  • Juara 1 : satu unit Lexi dan Yamaha Reface CP Synthesizer

  • Juara 2 : satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer

  • Juara 3 : Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer

”Kami mengundang masyarakat umum untuk berpartisipasi membuat jingle produk kebanggaan kami. Mereka dapat menumpahkan kreatifitas terbaiknya. Karena itu ikuti lomba ini dengan membuat jingle untuk Lexi, kami nantikan partisipasi Anda !” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yuk Ah…ikutan, siapa tau kan jadi yang terbaik 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.