Yamaha Lexi Community Indonesia, Gelar Jamnas Perdana dan Munas di Situ Gintung!

April 25, 2019 374 0 1

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Walau belum genap berusia satu tahun, Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) akhirnya sukses menggelar acara Jambore Nasional (Jamnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) Perdananya (19-20/4) dengan tajuk “One Foll All, All For One”.

Acara perdana yang dihelat secara akbar tersebut digelar di pulau Situ Gintung 3, Ciputat, Tangerang Selatan.

Fyi, Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) adalah wadah bagi bikers pengguna Skutik dari keluarga Maxi Yamaha yakni Lexi. Yup…setelah resmi deklarasikan diri tahun lalu tepatnya 28/10/18 di bilangan Kemang, Jaksel. Hingga saat ini setidaknya YLCI sudah memiliki 44 chapter yang tergabung dari 6 regional YLCI di wilayah Nusantara.

Kegiatan JamNas dan Munas perdana YLCI ini dihadiri oleh ratusan bikers pengguna Yamaha Lexi dari member yang tedaftar di beberapa chapter yang berasal dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Makasar, hingga Lombok.

1st JAMNAS dan MUNAS Yamaha Lexi Community Indonesia 2019

Mengawali kegiatan di hari pertama yakni jumat (19/04) dengan Regitrasi All Capter kemudian dilanjut Munas YLCI, adapun Hasilnya Sbb :

  • Pemantapan struktur kepengurusan YLCI Nasional
  • Revisi AD/ART
  • Penentuan stiker YLCI Nasional
  • Penentuan penggunaan logo ylci di atribut chapter (banner,jaket,rompi,kemeja,kaos)
  • Pemantapan regional Jabodetabek,Jatim,Jateng,Jabar dll
  • Penetapan jamnas 2020 di regional Jawa tengah

Lanjut Kegiatan dihari kedua, sabtu (20/04) meski kondisi cuaca sedikit mendung dengan gerimis manja, tak sedikit pun menyurukan semangat para anggota chapter untuk ikut serta memeriahkan kegiatan dihari kedua ini, sambutan demi sambutan di sampaikan oleh Founder YLCI yakni Bro Baba ZeaL, ketua umum YLCI Bro Adi Kenzie perwakilan 2 chapter dan gubernur YRFI DKI JAKARTA Bro Bobby. kemudian di lanjutkan dengan Pemberian Santunan Anak Yatim Secara Simbolis, penyampaian Materi safety Riding oleh Yamaha Riding Academy.

Founder YLCI yakni Bro Baba ZeaL & Bro Bobby YRFI

“Saya Berharap kegiatan jambore Nasional seperti ini tak berhenti di sini saja, harus ada kelanjutan di tahun-tahun mendatang dan harus lebih meriah lagi,agar silaturahmi all chapter YLCI tetap terjaga dan makin solid untuk kedepannya..Aamiin.” Ujar Om Baba Zeal, Founder YLCI.

“ Syukur Alhamdulillah meski belum genap berusia satu tahun, perkembangan YLCI telah berjalan cukup pesat. ditambah banyak komunitas dan klub pengguna Yamaha Lexi dari berbagai daerah yang menyatakan ingin bergabung bersama kami. Kami sangat senang sekali bisa mendapatkan banyak Teman dan saudara baru serta dapat saling bersilaturahmi dengan sesama.” Ungkap Bro Adi Kenzie, Ketua Umum, YLCI.

Dalam acara Munas yang digelar, terdapat beberapa hal yang dibahas seperti, membuat agenda kegiatan selama tahun 2019, kemudian juga planing Untuk kegiatan Jamnas tahun selanjutnya yang insyaAlloh akan di laksanakan di regional Jawa Tengah 2020.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mendorong semangat teman-teman YLCI baik di Jabodetabek ataupun daerah, untuk terus melakukan kegiatan positif dan juga tetap kompak serta menjaga silaturahmi.” Terang Bro Adi Kenzie.

Bro Bobby – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Jakarta

Hadir Sebagai perwakilan bikers dari berbagai komunitas yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Jakarta, Yakni Bro Bobby, beliau menyampaikan kegembiraanya atas perkembangan YLCI yang cukup cepat meski belum belum genap setahun.

“Pada kegiatan Kopdargab kali ini, Momen JamNas dan Munas YLCI dimanfaatkan juga oleh YRFI Jakarta sebagai ajang saling kenal antar komunitas maupun klub Yamaha untuk bisa saling kenal dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.” jelas Bro Bobby.

Last…Selamat dan Sukses terus untuk YLCI semoga semakin kompak dan dapat memberikan banyak manfaat bagi sesama. YLCI…! Diemdiem…GassssPoollll! Bersama kita bisa !!!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: JAMNAS Yamaha Lexi Community Indonesia 2019, Yamaha Lexi Community Indonesia, YLCI Categories: komunitas, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: