TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian… Tingkatkan kualitas layanan tidak selamanya harus digelar dengan pertemuan resmi. Jika selama ini umumnya pelatihan dilakukan dalam ruangan, pelaksanaan terkadang diisi dengan kegiatan menjemukan dengan sesi sharing beragam teori.

Guna menghilangkan rasa jenuh training yang umum dilakukan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) laksanakan training 80 kepala bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) diluar ruangan. Tidak ada kesan kaku dalam training bertajuk ‘AHASS Chief of Workshop Gathering’ di area camping di wilayah Bogor pada Minggu (7/04) kemarin.

“ Training sambil gathering itulah yang kami lakukan untuk kepala bengkel dalam rangka berikan semangat kerja dan pengetahuan yang berguna untuk pekerjaan mereka,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Diisi dengan pemaparan kinerja serta target layanan AHASS 2019, training kali ini juga disi dengan kegiatan team building dalam rangka memupuk rasa kebersamaan diantara peserta. Dengan kegiatan camping yang banyak menghabiskan waktu dialam terbuka, kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik baik untuk personal maupun kelompok. Gathering kali ini merupakan tahap pertama dan akan berlanjut pada tahap kedua untuk kepala bengkel AHASS lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“ Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun. Hal ini menjadi penting dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen after sales Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup taufiqurrohman.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.