Yuk Ikutan Lomba Desain Logo Halo Suzuki, Total hadiahnya 30 Juta loh!

April 4, 2019 229 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Buat Sobat yang demen desain logo ini jadi kesempatan baik nih…..! Karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki. Dengan total hadiah senilai 30 juta rupiah, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019.

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Hadiah Lomba desain logo Halo Suzuki 2019

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Informasi Lomba Desain Halo Suzuki 2019

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”.

Syarta dan Ketentuan Lomba Desain Logo Halo Suzuki

  1. Lomba terbuka untuk pemilik kendaraan Suzuki roda dua (sepeda motor), roda empat (mobil) dan Out Board Motor (mesin tempel kapal) dengan menyertakan foto/fotocopy STNK atau bukti kepemilikan kendaraan Suzuki (nama peserta tidak harus sama dengan nama pada STNK atau bukti kepemilikan kendaraan).
  2. Peserta lomba wajib mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di website www.suzuki.co.id
  3. 1 (satu) peserta hanya dapat mengirimkan 1 (satu) desain logo.
  4. Desain logo merupakan hasil karya sendiri, bukan meniru/menjiplak desain logo lain.
  5. Desain logo belum pernah di ikut sertakan pada lomba/sayembara lainnya, tidak terikat hak cipta apapun dan belum pernah di publikasikan.
  6. Logo berupa gabungan logo gambar dan huruf/typografi.
  7. Desain logo yang dikirimkan wajib disertakan keterangan singkat mengenai makna atau arti dan filosofi desain logo yang dibuat.
  8. File logo yang dikirimkan melalui upload di website www.suzuki.co.id dalam bentuk file gambar (contoh : JPG, BMP, PNG, dll) maksimal size file 2.5 MB.
  9. Keputusan pemenang ditentukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.
  10. Pemenang wajib mengirimkan file logo dalam bentuk file asli (contoh : coreldraw, photoshop, ilustrator, dll).
  11. Hak cipta desain logo peserta yang menjadi pemenang menjadi sepenuhnya milik PT Suzuki Indomobil Sales.
  12. Hasil desain logo pemenang lomba dapat dilakukan perubahan oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada saat penggunaannya.
  13. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales berhak mendiskualifikasikan peserta jika salah satu syarat tidak dipenuhi oleh peserta.
  14. Panitia lomba beserta seluruh karyawan PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Suzuki Indomobil Motor tidak berhak mengikuti lomba.

Tema dan Desain Logo

Desain logo harus mencerminkan :

  • Visi dan Misi Suzuki (detail ada di website www.suzuki.co.id).
  • Layanan Halo Suzuki.
  • Terdapat kalimat “Halo Suzuki” dan “08001100800 Bebas Pulsa, 24 Jam Siaga Melayani Anda”).
  • Pengunaan jenis huruf dan warna harus sesuai dengan panduan Corporate Identity Suzuki yang ada di website.

Tentang Halo Suzuki

Halo Suzuki adalah layanan call center bebas pulsa 24 jam untuk Sales, Service dan Sparepart bagi pengguna dan calon pengguna kendaraan Suzuki Mobil, Motor, Out Board Motor (mesin tempel kapal) yang beroperasi secara nasional.

Halo Suzuki 24 jam bebas pulsa siaga melayani anda untuk informasi dan layanan mengenai :

  • Informasi produk kendaraan (spesifikasi, daftar harga, dll), layanan penjualan (Sales) dan aftersales (Servis dan Sparepart), aktivitas promosi/program, pameran (event).
  • Informasi lokasi dan nomor telepon seluruh jaringan dealer.
  • Memberikan bantuan untuk keluhan terhadap produk atau layanan Dealer Resmi Suzuki.
  • Membantu mengaturkan jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki.
  • Menyediakan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) untuk kendaraan pelanggan yang dalam kondisi darurat/emergency.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Last…Buat Sobat yang suka desain dan gambar-gambar digital langsung daftar aja deh, siapa tau rejeki! kan lumayan 😀

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Desain Logo Halo Suzuki, Halo Suzuki, Informasi Lomba Desain Halo Suzuki 2019, Lomba Desain Logo Halo Suzuki Categories: Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: