TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo GP Mania…. Akhirnya setelah gagal Finish Pertama di seri Perdana, Pebalap Respol Honda Marc Marquez tampil sebagai yang tercepat dalam gelaran seri ke-dua gelaran MotoGP Argentina 2019 yang dilangsungkan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Marc yang start dari pole position, terus konsisten menahan posisinya hingga akhir tanpa bisa diusik rider lain.

Asli Sob, diseri ke-dua balapan kali ini Marc seperti tak ada lawan, terlihat hampir gak ada pembalap lain yang mampu mengusik posisinya. Di posisi kedua ada Valentino Rossi. Meski demikian, kerja keras Valentino Rossi pada seri ke-2 MotoGP Argentina kali ini patut diacungi jempol, karena hasil kedua ini cukup luar biasa dramatisnya sob’ dari posisi ke-3 berada tepat dibelang Dovi, Rossi justru terus memberikan tekanan pada Dovi hingga di akhir lap dirinya mampu melesat dan naik ke posisi ke-2.

Disisi lain Maverick Vinales malah bernasib Sial. Vinales harus menelan pil pahit Sob, karena dirinya mengalami crash dengan Franco Morbidelli dan keduanya bernasib sama yakni DNF.

Rekan satu tim Marc yakni Lorenzo Masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya, Lorenzo hanya berhasil finis di posisi-12 dan Hal sama pun terjadi pada Johann Zarco yang mampu menempatkan dirinya pada posisi ke-15. Hal yang luar biasa dan cukup konsisten justru di perlihatkan oleh pebalap dari TIM Suzuki Ecstar yakni Alex Rins yang berhasil finish di posisi ke-4.

Yup…dari hasil Race kedua tersebut akhirnya membuat Marc Marquez berada di puncak Klasemen Sementara, di posisi ke-dua ada Dovi dan di posisi ke-3 adalah Valentino Rossi.

Berikut adalah hasil lengkap MotoGP Argentina 2019:

Berikut klasemen lengkap MotoGP 2019 usai GP Argentina:

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Marc MARQUEZ Honda SPA 45
2 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 41
3 Valentino ROSSI Yamaha ITA 31
4 Alex RINS Suzuki SPA 24
5 Danilo PETRUCCI Ducati ITA 20
6 Cal CRUTCHLOW Honda GBR 19
7 Takaaki NAKAGAMI Honda JPN 16
8 Jack MILLER Ducati AUS 13
9 Aleix ESPARGARO Aprilia SPA 13
10 Pol ESPARGARO KTM SPA 10
11 Maverick VIÑALES Yamaha SPA 9
12 Fabio QUARTARARO Yamaha FRA 8
13 Joan MIR Suzuki SPA 8
14 Jorge LORENZO Honda SPA 7
15 Miguel OLIVEIRA KTM POR 5
16 Franco MORBIDELLI Yamaha ITA 5
17 Andrea IANNONE Aprilia ITA 2
18 Francesco BAGNAIA Ducati ITA 2
19 Johann ZARCO KTM FRA 2
20 Hafizh SYAHRIN KTM MAL
21 Karel ABRAHAM Ducati CZE
22 Tito RABAT Ducati SPA

Selamat menunggu seri ke-3 MotoGP 2019 yang akan di helat pada 14 April 2019 mendatang di Sirkuit : Circuit of The Americas – MotoGP Amerika 2019.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.