TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Buat Sobat Helmet Lovers Indonesia, pasti udah pada tau kan sama gelaran yang satu ini ? Yup… Jakarta Helmet Exibition (JHE) pastinya tau dong karna gelaran ini emang udah tiap tahun diadain khaaann. Nah.. di awal 2019 ini teapatnya bulan depan (maret) JHE kembali hadir dan siap meramaikan gelaran terbesar di tanah air.

JHE kali ini punya tema “The Best of Five” dimana ini merupakan event kelima dari Jakarta Helmet Exhibition (JHE) dan siap kembali digelar di Jakarta. Siap Menjadi Satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas dunia terbesar dan perlengkapan safety gear. JHE 2019 ini akan berlangsung selama dua hari aja Sob yakni Sabtu dan Minggu (02 dan 03 Maret) dengan jam Buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dan belokasi di Kuningan City, Jalan Prof Dr Satrio Kav 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Catet ya..jangan sampe lewat!

Seperti sebelumnya, JHE 2019 kembali akan memanjakan para pengunjung dengan berbagai penawaran menarik dan beragam potongan harga serta hadiah menarik. Selain itu, di gelaran JHE ini juga akan mengadirkan banyak lagi sesuatu yang menarik dari gelaran sebelumnya.. Mau tau ?? lanjut….

JHE 2019 rencanya akan mendatangkan langsung profile factory helm dari luar negeri seperti Technical Proshopnya Arai dari Jepang oleh Cargloss. Selain itu, akan ada acara talk show mengenai tips bagaimana penggunaan helm yang baik dan benar, sekaligus mengupas secara tuntas bagaimana produksi helm Arai dibuat.

“Produk baru dari luar negeri yang ikut JHE 2019 nanti ada helm brand GRACSHAW dari Kuala Lumpur, mereka akan memperkenalkan produk andalannya, yakni tipe Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan tersebut sudah dilengkapi bluetoot,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019.

Hadir pula dalam event ini produk produk apparel dan safety gear karya anak bangsa dan pastinya gak kalah menarik dengan brand dari luar negeri seperti 7Gear Motorcycle Equipment dengan motor cafe racer dari Viar

Yuk…ah Sob yang kebutulan mau hunting Helm keren dan pastinya banyak penawaran mernari..langsung aja melipir ke lokasi event Jakarta Helment Exibition (JHE) 2019, cuma dua hari doang loh…!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.