TerasBiker.com – Assalammualikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Yamaha My X-Ride My Experience | Banyak generasi muda saat ini memiliki karakter petualang, peka terhadap hal tersebut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia selalu berinovasi menciptakan produk yang unggul dan aktifitas yang menarik.

Seperti produk Yamaha All New X-ride 125 teman berkendara yang tangguh dan nyaman, dengan performa luar biasa sangat tepat untuk menemani keseharian generasi muda dengan jiwa petualang dan stylish. Untuk menampung aspirasi para pengguna Yamaha All New X-ride 125 ini, maka Yamaha mengadakan aktifitas My X-Ride My Experience di 3 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Semarang.

Melalui aktifitas ini, para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang terpilih oleh X-ride hunter di kotamu dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik.

“Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Aktifitas ini berlangsung hingga bulan April 2019 untuk area Jakarta, Bandung, dan Semarang. Jadi bagi para pengguna All New X-Ride125 ayo siapkan dirimu, siapa tahu kamu beruntung dan menjadi X-riders pilihan X-ride Hunter di kotamu!

Oke Sob segitu aja info terkait My X-Ride My Experience, dan Untuk informasi selengkapnya, Sobat bisa langsung kunjungi aja akun Instagram resmi Yamaha Indonesia ya… @yamahaindonesia

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.