TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian… Subsidi BBM 50% dari Moladin, pernah ga menghitung berapa kali Sobat dalam satu bulan mengisi bensin? Sebut saja isi Bbm hingga minimal Rp100 ribu dalam satu minggu untuk yang mobilitasnya cukup tinggi. Dalam satu bulan berarti harus menyediakan uang Rp400 ribu rupiah untuk keperluan BBM sepeda motor. So, lumayan juga kan pengeluarannya?

Nah, daripada duit Sobat habis hanya untuk bensin, Mending manfaatin nih Promo BBM  Pertamina adalam bentuk voucher yang diskonnya sampai 50%!

Diskon Voucher BMM hingga 50%

Moladin.com menjual voucher BBM Pertamina dengan harga yang dijamin lebih murah dibanding di tempat lain! Pilihan voucher BBM yang tersedia di Moladin.com ada dua; voucher senilai Rp100 ribu. Diskonnya nggak nanggung-nanggung, sampai dengan 50%! Lumayan kan, uang untuk makan jadi bertambah, dan uang yang bisa ditabung tiap bulan jadi bertambah.

Beli di Moladin Gratis ONGKIR Rp50 Ribu

Caranya sangat mudah kok. Sobat klik aja di sini lalu pesan berapa voucher yang dibutuhkan dan kemudian lakukan pembayaran. Voucher akan dikirimkan setelah pembayaran selesai ke alamat yang di isikan saat melakukan transaksi. Asyiknya lagi, kamu ga perlu mengeluarkan uang tambahan karena untuk pembelian voucher BBM Pertamina di Moladin tidak dikenakan ongkos kirim alias FREE ONGKIR SAMPAI DENGAN 50 RIBU.

Bisa Digunakan di SPBU Mana Saja

Voucher BBM Pertamina yang sudah dibeli ini nantinya bisa digunakan untuk membeli BBM di semua stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU COCO (Company Owned Company Operated). FYI..Untuk voucher BBM Pertamina ini tidak berlaku untuk jenis BBM bersubsidi ya.

Voucher BBM Pertamina ini bisa jadi pilihan menarik yang bisa diberikan sebagai hadiah untuk keluarga dan teman Sobat sekalia. Sering kan kita suka bingung mau hadiah apa yang cocok untuk orang. Apalagi kalau kita ingin sekali hadiah yang kita berikan berguna bagi yang menerima. Nah… voucher BBM ini pasti pas banget karena pemanfaatannya bisa dilakukan kapan saja dan sangat mendukung kegiatan setiap orang yang memilikinya. Ingat ya, Pembelian harian dibatasi, satu akun hanya bisa membeli 1 paket voucher BBM per harinya.

Jadi, tunggu apalagi Sob? Voucher Promo BBM Pertamina, segera klik Moladin.com dan dapatkan voucher BBM Pertamina dengan harga yang lebih murah tanpa biaya tambahan ongkos kirim. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.