TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…setelah Medan kini custoMaXI lanjut ke pulau Dewata-Bali. Yup..,Akhir pekan ini Sabtu 26 Januari 2019, kompetisi modifikasi skutik MAXI Yamaha menyambangi Bali di Man Shed, Sanur. Lokasi yang terletak di kota Denpasar itu menjadi tempat ke-6 diselenggarakannya CustoMAXI periode 2018 – 2019. Wisatawan asing pun dapat menikmati event tersebut dengan melihat suguhan kreatifitas hasil modifikasi anak bangsa.

Bali merupakan area yang berkontribusi penting dalam perkembangan MAXI Yamaha. Di “Pulau Dewata” itu banyak dijumpai skutik-skutik bongsor di segmen itu. Tidak hanya penduduk lokal tapi warga asing pun menjatuhkan pilihannya pada MAXI Yamaha yang memberikan kenyamanan berkendara. Keunikan yang tidak dijumpai di daerah lain karena keberadaannya sebagai obyek wisata mendunia itu, membedakannya dengan tempat-tempat pusat pertumbuhan MAXI Yamaha lainnya. Hal ini pun turut membuktikan produk MAXI Yamaha sebagai “Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” karena juga digunakan oleh warga asing di Bali.

Ciri khas dengan atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri saat event CustoMAXI bertandang. Apalagi para peserta putaran semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik. Rasa bangga menjadi bagian dari kompetisi kelas atas tersebut juga menambah nilai partisipasi mereka.

Keikutsertaannya terjaring dalam tiga kategori bergengsi yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi. CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di 8 kota menyisakan Denpasar, Surabaya, Bandung.

”Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di 5 kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar yang akan dipenuhi oleh para pecinta skutik MAXI Yamaha baik orang lokal maupun asing. Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Last…Buat sobat yang domisili di bali dan sekitarnya langsung aja deh melipir ke lokasi event CustoMAXI Yamaha,  siapa tau dapet inspirasi modifikasi yang ciamik pulang dari sana 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.