TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Monster Energy Yamaha MotoGP akan melakukan launching motor MotoGP 2019 di Jakarta, 4 Februari mendatang, info tersebut sangat jelas terlihat melalui Teaser new Yamaha M1 2019 yang disebar akun twitter yamaha motogp. Yup…Yamaha YZR-M1 2019 tim pabrikan jadi salah satu yang ditunggu-tunggu, karena di musim Motogp 2019 ini Monster Energy bakalan menggantikan Movistar.

Kira-kira Seperti apa sih sosok Yamaha YZR-M1 2019 dengan livery ala sponsor barunya yakni Monster Energy! Nah…pada video singkat/ teaser yang disebar yamahamotogp berikut, sobat pastinya bakalan dibuat berimajinasi sendiri dan menyimpulkan seperti apa sosok Yamaha M1 Facotry 2019, cekidot video nya aja sob!

Oh iya Sob, di akhir video pun ada informasi mengenai perilisan livery baru ini, yang nantinya akan di rilis di Jakarta awal bulan februari mendatang dan dipastikan kedua pebalap andalan Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maveric Vinales akan hadir, So…ditunggu saja update peluncuruan livery Yamaha M1 Factory 2019 yang kurang dari 2 minggu ini.

Last…segitu aja ya Sob, info singkat mengenai jadwal peluncuran Livery baru dari Yamaha M1 Factory pada musim motogp 2019..

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.