Yamaha R25 Versi ABS Resmi di Rilis Sob, Segini Harganya!

December 18, 2018 2035 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Yamaha R25 ABS sudah Rilis Sob, yap.. Yamaha Indonesia kini semakin memperkaya pilihan bagi para pecinta motorsport di tanah air dengan merilis varian ABS (Anti-lock Braking System) pada produk Yamaha R25 generasi terbaru dan sekaligus menjadi pelengkap atas dua varian sebelumnya yang telah lebih dahulu menyapa konsumen yakni R25 Standard serta R25 Movistar Livery.

Fitur Yamaha R25 ABS 2019

Penambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS (Anti-lock Braking System) pada R25 generasi terbaru dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen, Pasalnya, penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

Selain penambahan fitur ABS (Anti-lock Braking System) pada sistem pengereman, Yamaha turut membekali R25 generasi terbaru dengan beragam fitur lain yang tidak kalah menarik. Seperti suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

Perpaduan antara ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang teruji lebih kuat serta ringan pada motor turut membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil.

Ukuran Ban depan/belakang yang lebih besar (wide Tire)

 Pada  bagian lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Hazard lamp yang kini telah disematkan berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “Big Bike” pada motor.

Tidak hanya kaya akan fitur, R25 generasi terkini juga tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain” yang terinspirasi dari YZR-M1. Kemunculan M1-Duck di bagian wajah depan serta “Cross Layer Design” yang membuat fairing menjadi bertumpuk memungkinkan motor memiliki fungsi aerodinamis yang tinggi.

Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Full LCD Speedometer- R25

Pilihan Warna Yamaha R25 ABS

Untuk pilihan warna Pada varian ABS, Yamaha R25 ABS saat ini hanya baru tersedia satu pilihan warna saja Sob, yakni Blue (Racing Blue)

Pilihan Warna Yamaha R25 – ABS- Racing Blue

 “Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Spesifikasi Yamaha R25 ABS 2019

Mesin
TIPE MESIN Liquid cooled 4-stroke, DOHC
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Basah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISI Constant mesh 6-kecepatan
JUMLAH / POSISI SILINDER Inline 2-cylinder
DIAMETER X LANGKAH 60,0 x 44,1 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11,6 : 1
DAYA MAKSIMUM 26,5kW/12000rpm
TORSI MAKSIMUM 23.6Nm/10000rpm
SISTEM STARTER Elektrik starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Dimensi
P X L X T 2090mm X 720mm X 1135mm
JARAK SUMBU RODA 1380mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 160mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 780mm
BERAT ISI 166 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 14 Liter
Rangka
TIPE RANGKA Diamond
SUSPENSI DEPAN Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG Swing Arm
BAN DEPAN 110/70-17M/C (54S)
BAN BELAKANG 140/70-17M/C (66S)
REM DEPAN Cakram Hidraulic , Piston Ganda
REM BELAKANG Cakram Hidraulic, Piston Tunggal
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN TCI
BATTERY GTZ8V
TIPE BUSI NGK/CR9E

Harga Yamaha R25 ABS 2019

Harga Resmi dari Yamaha R25 ABS yakni dibandrol Rp 64,600,000. (OTR-Jakarta), artinya ada selisih Rp. 6jt dari versi standarnya yang dibandrol Rp. 58.600.000 (OTR-Jakarta)

Untuk unit dari R25 varian ABS (Anti-lock Braking System) sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia.  So, buat sobat yang berminat meminang Yamaha R25 Varian ABS ini..langsung aja merapat ke Delear R-Shop Yamaha terdeket di kotamu ya 🙂

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Harga yamaha R25 ABS, Versi ABS Yamaha R25, warna Yamaha R25 ABS, Yamaha R25 ABS Categories: info motor baru, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: