TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….CustoMAXI Makasar 2018 | Setelah hadir di 3 kota sebelumnya, CustoMAXi lanjut keseruannya di kota Makassar..Yup Kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yaitu CustoMAXI kembali hadir di Makassar setelah tahun lalu juga diadakan di ibukota provinsi Sulawesi Selatan itu. Makassar menjadi tuan rumah dan destinasi ke-4 dalam tahap semifinal CustoMaxi pada Sabtu 8 Desember 2018 di Goedang Popsa Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading.

Lokasi itu terletak di pinggir pantai Losari dan benteng Rotterdam yang merupakan obyek wisata. Area pantai Losari juga kerap digunakan oleh para pengguna MAXI Yamaha untuk gathering. Karenanya buat CustoMAXI kali ini wilayah itu terasa dekat dengan para peserta.

Antusias peserta mengikuti CustoMAXI Makassar sangat tinggi, total ada 158 peserta. Mereka telah membuktikan produk-produk MAXI Yamaha yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi mudah dimodifikasi. Ajang CustoMAXI memperlihatkan produk-produk MAXI Yamaha menjadi pilihan konsumen dan modifikator karena berbagai keunggulannya seperti tampilan desainnya, kenyamanannya untuk harian maupun touring, fitur dan teknologinya, serta performa produk MAXI Yamaha yang bertenaga dan irit untuk digunakan sehari-hari.

Simak saja komentar para pemenang CustoMAXI Makassar berikut ini mengenai kualitas skutik MAXI Yamaha untuk modifikasi dan harian.

  • Pemenang Kategori Master Class Xmax : Kusnadi Arifin
Pemenang kategori Master Class Xmax CustoMAXI Makassar 2018

“Tema modifikasinya motif kain sutera budaya Wajo, yang terlihat pada grafis body motor. Dibuat airbrush dikerjakan selama tiga bulan. Kebetulan saya punya bisnis sutera jadi terinspirasi untuk CustoMAXI. Xmax saya pakai memang buat kontes ini. Harian juga dipakai di area tempat tinggal saya saja.”

  • Pemenang Kategori Master Class Nmax : Charles
Pemenang kategori Master Class Nmax CustoMAXI Makassar 2018

“Konsepnya mengenai Iron Man karena superhero favorit saya. Saya menamai Nmax modif ini Iron Max. Tentunya warnanya dominan merah dan emas. Dibuat airbrush dan carbon kevlar. Saya pilih Nmax karena suka motor ini, nyaman dan akselerasinya bagus. Sehari-hari saya pakai Nmax.”

  • Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Raflie

“Konsepnya street fighter dengan tema red devil. Lampu depannya seperti mata devil. Detail airbrush pun mengikuti lampu dominan warna merah. Unsur racing tampak dari beberapa part yang diganti. Saya suka Aerox asyik dimodif dan tampilannya sporty. Dipakai harian dan buat touring.”

  • Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Yaszer Budi Utomo

“Modifikasi Lexi saya ini simpel elegan. Warna asli motor grey tetap terlihat, ditambah striping hijau stabilo dan decal sticker. Beberapa part saya ganti. Pertama kali lihat Lexi saya suka deknya luas dan banyak fitur. Dipakai nyaman rasanya.”

Last….Makassar menjadi kota keempat diadakannya semifinal CustoMAXI 2018 setelah Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan. Nantikan rangkaian semifinal di 4 kota berikutnya termasuk final. Informasi selengkapnya bisa dilihat di  customaxiyamaha.com.

MAXI Yamaha, Live in The Higher Stage, Yamaha Semakin di Depan !

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.