TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Scooter VIP adakan Riding Santai dan Coaching clinic dengan mentor Pebalap Nasional yakni M Fadili, Acara yang berlangsung pada Ahad kemarin (09/12) Sekitar ada 20 Bikers Vespa melakukan Fun Riding dengan start awal di basecamp Scooter VIP Bekasi menuju Tokopedia Tower yang berlokasi di wilayah Jakarta selatan.

Para peserta yang datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek, serta dari Bali dan Bandung, mengikuti fun riding bersama menuju lokasi acara, Setelah tiba di lokasi yakni Tokopedia Tower, acara pun di buka oleh Y. Tobias Business Partnership Official Store dari Tokopedia, kemudian dilanjutkan oleh Om Dennil Sagita CEO Scooter VIP.

M Fadli saat memberikan materi keselamatan berkendara

Lanjut ke acara inti yakni Coaching Clinic oleh M. Fadli yang menjelaskan tentang cara berkendara aman (safety riding) saat berkendara di jalan raya. Selain menjelaskan tentang pelatihan mengenai keselamatan berkendara, M Fadli juga memberikan beberap motivasi kehidupan, bagaimana cara bangkit untuk menjadi pemenang yaitu dengan memulai berkompetisi dari hal terkecil dalam kehidupan sehari-hari serta manfaatkan fasilitas yang ada karena saat ini semua informasi sudah mudah didapat asal ada kemauan dan jangan lupa bersyukur atas segala nikmat serta dukungan keluarga dan kerabat disekitar.

“Konsep acaranya fun ride dan coaching clinic ini diselenggarakan untuk semakin menyatukan pencinta Vespa klasik dan modern,” terang Dennil Sagita, CEO Scooter VIP

Last..Semoga acara ini dapat mempererat hubungan antara pecinta skuter dan menambah wawasan serta memberikan motivasi menjadi juara untuk segala hal yang ingin kita raih.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.